•••
Malemnya bener aja si Senja ke rumah. Dia temui Sabia di dalem kamar gadis itu.
Sewaktu masuk kamarnya Sabia, Senja temui Sabia yang lagi tidur dengan selimut yang nutupin badan sama lehernya. Di dahinya Sabia, Senja ngeliat ada kompresan instan yang nempel di situ.
Senja simpulin, kalo Sabia pasti demam.
"Bi, mau apa? Gue beliin ya?" Tawarnya yang duduk di depan Sabia.
Sabia yang lagi coba mati-matian buat tidur, kebangun lagi gegara denger suaranya si Senja.
"Ga usah. Mending lo balik aja. Ini udah malem." Tolaknya, yang malah usir si Senja.
"Masih jam 9 bi. Ayo mau apa? Bubur kacang yang kemaren?" Masih dengan tawarannya.
"Ngga. Gue ga mood. Gue mau tidur. Lo mending pulang. Tapi kalo ga mau, mending keluar sana." Usirnya.
Senja hela nafasnya. "Masih marah ya sama gue?"
"Pake nanya lo. Ya lo pikir, gue bakalan cengar-cengir aja gitu sehabis lo bohongin?" Sarkas Sabia.
"Gue ga bohongin lo bia. Masalah kita yang kemaren kan udah damai. Masa lo mau marah terus sih sama gue?"
"Masalah kemaren emang beres. Tapi masalah tadi gimana? Tega ya lo bikin gue di jemur 2 jam sama bu Tina."
Tuhkan..... Senja udah duga. Pasti masalah yang tadi.
"Iya gue salah bia. Kan gue udah minta maaf. Gue ga liat namanya. Gue kira itu lo. Ternyata salah kirim malah ke Bunda gue." Ucapnya.
Iya tadi si Senja udah jelasin sama dia. Kalo tadi pagi si Senja tuh emang salah kirim. Soalnya pin nama Sabia di bawah pin nama Bunda nya.
"Halah alesan. Ja, gue ga akan permasalahkan lo mau jemput Davika atau gimana, bodo amat gue ga peduli. Tapi sebelum itu, lo ga usah asal janji ja kalo ujung-ujungnya tetep aja lo ingkarin lagi. Lo pikir enak makan janji manis lo terus? Bosen ja. Gue capek." Ucap Sabia.
Senja tersentak denger nya. Jadi selama ini.. berarti Sabia capek ngadepin dia...
"Lo capek bi sama gue?"
Sabia hembusin nafasnya kasar. "Bisa ga sih lo tuh jangan nangkep kata terakhir nya doang? Ck jangan gampang salah paham kenapa sih ja?" Tanya Sabia yang bener-bener udah kesel karena terus-terusan di uji sama kelakuan dan sifatnya si Senja.
"Lo kalo udah capek sama gue, bilang bi. Gue akan batasi diri gue." Ucap si Senja yang malah ngundang amarahnya Sabia.
"Apasih? Bisa ga, ga usah bikin gue naik darah? Hah? Gue pusing ja. Gue capek. Gue capek ngadepin semuanya sendiri asal LO TAU! Lo kalo emang ga nangkep sama ucapan gue tadi, MENDING PULANG LO SANA!" Bentak Sabia yang kelepasan itu.
Senja terlonjak kaget denger bentak serta teriakan dari Sabia. Salah Senja sendiri sih. Harusnya dia ga usah pancing-pancing Sabia. Perlu di inget... Sabia sensitif kalo lagi sakit.
Sehabis bentak dan teriakin Senja, Sabia langsung tutup badannya pake selimut dan punggungi si laki-laki aries ini.
Sabia mau tutupin wajah merah nya dari Senja. Sabia ga mau Senja liat air matanya.
Suasana hening sebentar. Kemudian ke denger helaan nafas panjang dari si Senja.
"Gue minta maaf.. maaf udah bikin lo marah kaya tadi. Gue akan kasih lo waktu dulu buat sendiri bi. Dan gue akan renungi kesalahan gue sama lo. Kalo lo nya udah tenang, gue akan temui lo. Jangan lama-lama ya bi? Gue ga bisa di jauhin gini sama lo." Ucap Senja yang usap bahunya Sabia.
KAMU SEDANG MEMBACA
SABIA || Kim Sunwoo
FanfictionKalo misalnya di tanya tentang gimana rasanya suka sama sahabat sendiri tuh, mau jawab apa? Kalo Sabia yang di tanya, pasti akan jawab gini ... "Sakit.. suka sama sahabat sendiri itu sakit. Bukan nyenengin.." "Dan kebanyakan orang-orang yang sahaba...