Pagi sudah menunjukkan kecerahan mataharinya setelah Berjam jam bulan muncul dengan kegelapan dan hawa dinginnya. Sellyy sedang berdiri didepan kaca kamarnya,memandang setiap pantulan cahaya matahari yang masuk kedalam kamarnya.
"Udah pagiii,perasaan kemaren masih soree"
"Huuhh" Selly duduk diujung kasurnya yang bertatapan langsung dengan kaca besar
"Tadi malam itu pertama kali untuk aku memberi Asiku pada seorang anak kecil"
"Beruntungnya lagi aku tidak merasakan ada yang salah padaku"
"Syukurnya aku bisa membuat Jeonsul tertidur setelah beberapa menit"
"Aku harap aku bisa tetap seperti itu setelah aku memiliki anak dariku diriku sendiri"
"Tapi kapannn? Hahh sellyyy jangan haluu!!!!"
Selly beranjak dan menuju kekamar mandi untuk bersiap siap dengan tugasnya hari ini.
Begitu juga dengan Jungkook,Jungkook sudah siap dengan Jaz hitamnya dan jam tangan elegan yang sedang ia kenakan.tetapi Jeonsul masih tertidur pulas. Jungkook begitu kesulitan membetulkan dasinya yang sedari tadi tidak tertata rapi,setelah beberapa percobaan gagal, akhirnya dia memutuskan untuk turun dan menunggu selly.
Setelah beberapa menit menunggu,akhirnya Selly turun dan menyusul Jungkook dengan pakaian kantornya. Jungkook memandang takjub melihat Selly.
(Pakaian Selly👆)
"Permisi tuan?apa ada yang salah dengan pakaian ku?"
"Apa ini terlalu terbuka?apa ini bukan pakaian kantor?"
"Sudah benar, sekarang ayo berangkat sebelum aku telat"
"Baik tuan"
Selly dan jungkook keluar rumah dengan kebiasaan mereka saling membuntuti untuk masuk kedalam mobil.
"Kau tidak merasa risih dengan pakaian itu?" Tanya Jungkook membuka suara saat mobil yang mereka gunakan sudah mulai keluar dari lingkungan rumah
"Sudah kuduga ini terlalu terbuka"batin Selly
"Sebenarnya tidakk,tapi aku sudah mempunyai fikiran tentang pakaian ini,ini memang terlalu terbuka" jeda "bukan?"
"Menurut ku tidak,semua yang sudah lama dikantor malah lebih terbuka dari yang kau pakai,kau akan tau itu"
"Eohh??jinjjaa? Hahh aku merasa lega jika aku tidak memakai pakaian ini sendiri"
Keheningan terjadi beberapa saat lagi
"Tuan,apa aku akan mendapat beberapa interview lagi?"
"Tidak perlu,hanya saja kau keruangan pelatihan terlebih dahulu,sebelum kau bekerja lebih besar dikantor utama"
Selly terdiam sesaat setelah mendapat jawaban dari hal yang ia inginkan selama ini
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BABY SISTER'S
RomanceGa tau mau diisi apa,kalau mau baca makasih yaaa Langsung baca aja kalau kamu penasaran😁🙏 bab yang mungkin ada plot twist nya aku kasih judulnya,jadi udah ketebak apa isinya kalau kalian udah baca duluan Buat POV nya aku udah up di tiktok,pov lanj...