19

42 1 0
                                    

Jeonsul sedang menatap handphone yang tergeletak dimeja kamar Jungkook.

"Saat nuna Selly disini,nuna selalu mengajari ku yang ada di handphone,dan aku diajari huruf huruf yang ada didalamnya"

"Aku rindu nuna selly"

"Kira kira apa yang membuat nuna Selly pergi yahh??"

Jeonsul beranjak pergi keluar dari kamar secara diam diam agar mina tidak mengetahui keberadaanya.

Mina sedang berada dibawah meng-vacum semua kotoran yang ada disofa dan semua tempat.
.
.
.
.
.
Jungkook dan Seon Yul berjalan menuju ruang meeting untuk menemui seseorang yang penting hari ini.

"Tuan,apa aku ikut kedalam?"

"Jika tidak bagaimana aku bisa membawa semua file yang akan aku kerjakan?"

"Ma-maaf tuann"

Saat sudah berada didalam ruangan,sudah ada dua orang laki laki duduk dikursi meeting.

"Apa kau sudah lama?"

"Belum juga,apa kita mulai sekarang?"

"Tentu saja,untuk apa ditunda?"

Jungkook duduk disebelah dua orang laki laki yang sudah berada diruang meeting lebih dahulu,disusul oleh Seon yul.

SKIP SELESAI

"aku sangat senang bisa membicarakan ini lagi" ucap Jungkook keluar ruangan

"Ngomong ngomong apa kau sudah memiliki istri lagi?"

"Hehe belum,aku belum memiliki pikiran untuk menikah lagi"

"Ayolahhh,cepatlah menikahhh"

"Belum ada yang akan aku nikahi juga"

"Kalau adikku bagaimana?"

"Adik? Kau punya adik?"

"Tentu,dia cantik tinggi dan pintar"

"Boleh aku bertemu dengannya?"

"Akan aku pertemukan suatu saat nanti,bahkan aku juga sudah bertahun tahun belum bertemu dengan dia"

"Mwo?"

"Aku selalu berada diluar negeri dan aku belum menghubungi adikku bahwa sekarang aku pulang"

"Katakan saja"

"Yee,aku akan mengatakan itu nanti" jeda " aku pergi dulu,ada urusan penting lainnya"

"Terimakasih telah berkunjung,datanglah lagi"

"Aku pergi,sampai jumpa lagii"

Pria asing dan temannya pergi keluar dari perusahaan Jungkook.

"Boleh aku bertanya tuan?dia siapa?"

"Dia adalah seorang pemusatan seni terkenal,apapun yang kau tanyakan mengenai seni padanya, dia akan tau"

"Apa mengenai tentang perusahaan ini?"

"Kita akan membuka sektor seni bukan depan,dan aku butuh pendapat dia tentang itu"

"Ouhh,apa?? Sektor seni??!"

"Kapan kau akan bekerja jika kau selalu bertanya?"

"Mianhae tuan,saya keruangan dulu" Seon Yul berlari kedalam ruangan Jungkook meninggalkan Jungkook

"Apa dia akan meninggalkan ku begitu saja?terus menerus??"

"Selly tidak pernah melakukan itu sebelumnya" batin Jungkook

Jungkook berjalan lambat menuju keruangannya.

***

Selly sedang merapikan semua barang barang yang berserakan dikamar mandi,meletakkannya ditempat yang sudah tersedia,juga mengisi kembali stok yang sudah hampir habis.

MY BABY SISTER'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang