16

58 2 0
                                    


"Itu yang namanya Selly?"

"Iyaa,itu Selly"

"Maaf tuan kalo saya lama" ucap Selly

"Gwenchanayo,sekarang perkenalkan,namanya Hanna"

"Haii!! Salam kenal!!" Ujar hanna

"H-haii,sellyy"

"Sayangg,mau makan?" Tanya Jungkook

Ucapan Jungkook membuat Selly sepenuhnya tidak ikhlas dengan yang dia hadapi saat ini. Memanggil sayang didepan Selly yang masih menyembunyikan perasaan nya pada Jungkook.

"Bolehh"

"Apa kalian membuat sesuatu?"

"Saya dan Selly sudah membuatkan makanan tuan,silahkan.." ucap Mina

"Baiklahh,Selly apa Jeonsul sedang bermain?"

"Tidak tuan,saya sengaja menidurkan dia lagi"

"Kenapa?"

"Sayangg,apa kita disini sampai nanti?kau akan membiarkan aku kelaparan?"

"Bii siapkan makanannya sekarang" ucap Jungkook langsung pergi membiarkan Hanna menyusul keruang makan.

"Sell?" Mina menatap Selly

"Aku gak papaa bii,aku keatas dulu yaa,mau beresin barang barang jugaa" Selly tersenyum

Selly berlari menuju tangga meninggalkan Mina yang masih berdiri melihat Selly berlari.

"Kasian sekali kamuu,tapi kalau tuan sukaaa,juga itu mustahil,tapi tidak ada yang mustahil!"

"Tau lahhh!!" Lanjut Mina pergi menyusul keruang makan.
.
.
.
.
.
Selly sedang merapikan barang sisa yang belum masuk kedalam kopernya. Sesekali Selly memandangi Jeonsul yang masih tertidur dikasur.

"Maafkan nuna ya sayangg,nuna hanya sebentar menemani kamu"

Setelah itu,handphone Selly berbunyi

In call

"Sell,kamu mau aku jemput atau gimana?"

Ternyata itu Riko,teman lama Selly

"Jemput ya koo,kalo kamu ga keberatan"

"Okeyy,oteww nihh,tunggu yaa kalo kelamaan maaf"

"Iyaa,aku juga mau izin dulu sama majikan aku"

"Siap boss"

Call off

Setelah melakukan panggilan bersama Riko,Selly membawa koper dan tas nya turun kebawah.

Tidak ada siapapun saat Selly diruang tamu,sebelum menemui Jungkook untuk pulang,Selly meletakkan kopernya didepan untuk memberi tanda pada Riko bahwa Selly masih didalam saat dia tiba.

Saat diruang tamu,Selly terkejut Karna Jungkook dan ganna sedang bertatap tatapan seolah tatapan itu adalah tatapan kasih sayang.

"Tuann,maaf menganggu"

"Kenapa kau membawa tas?"

"Aku..aku menepati kesepakatan kita berdua,saat ini kau telah menang dan aku harus pergi"

Jungkook menarik senyum tipisnya "yaa,aku yang pertama mengungkapkan hatiku"

"Saya izin untuk keluar dan berhenti sebagai baby sister Jeonsul dan juga sekretaris mu"

"Jadi kau sungguh berhenti?" Batin Jungkook

"Tidak" lanjut Jungkook

"Kenapa tidak?? Kau telah menemukan ibu baru untuk Jeonsul dan ini saatnya untuk aku pergi,buat apa aku disini??!"

MY BABY SISTER'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang