Hari ini,Selly memiliki waktu sehari untuk menghafalkan dan membiasakan sesuatu yang harus dilakukan saat dia bekerja nanti,duduk dipinggir jendela sambil mengingat ucapan manager restoran kemaren"Kau hanya perlu cakap dan tau apa yang pelanggan butuhkan"
"Jugaa,jangan hanya kepentingan kehigienisan makanannya saja,pastikan tempat untuk pelanggan juga nyaman dan higienis"
Selly mengerutkan keningnya sesaat. Dia berfikir tentang hal yang dia lakukan untuk menarik dan membuat nyaman pelanggan sat dia sudah berada direstoran nanti
Jika selalu memikirkan pekerjaan saja,Selly pun tidak bisa memaksanya. Ada saat dimana otakmu harus benar benar nyaman dengan waktu istirahat mu. Selly melemahkan tubuhnya dikursi kayu yang ia duduki sekarang,membuka selembaran buku dan membaca nya perlahan
Saat sedang asik membaca,dia berhenti saat dia menemukan suatu kata kata yang ada didalam dialog buku.
Kamu tidak bisa menyerah begitu saja,ada saat kamu tahu kmu harus bersembunyi dan muncul,dan disaat dirimu takut untuk muncul saat ada masalah,kamu adalah sumber masalah itu,lakukan apa yang membuat masalah dan hatimu tenang,hadapi dan selesaikan .
_Motivation_"Apa yang aku lakukan?jika aku begini aku menghindar"
"Tapii,kan emang kesepakatannya kalau siapa yang menang dia kalah,dan aku yang kalah jadi aku yang pergi"
"Lagipun tugas selesai ku juga udah selesai" selly kembali membaca
Anggap saja semua orang adalah polisi,terkadang ada yang melindungimu,terkadang juga ada yang menyalahkan mu,itu wajarr tidak semua polisi selalu benar,kau tahu?
_motivation_"Polisi?pelindung?kenapa??"
"Bahkan Jungkook saja hanya mau aku bekerja dengannya,tanpa dia tau apa yang aku alami saat dia bekerja dengannya"
(Yaa,cerita yang aku skip)
FlashbackSuatu hari ketika hari lelah Jungkook datang,yaitu dimana dia harus menghadapi beberapa meeting penting dan gentir ur uk perusahaan nya,namun Selly belum keluar dari kamar,bahkan Jeonsul saja belum mandi
Jungkook beberapakali menelfon Selly tetapi panggilan sellau gagal alias Selly tidak aktif. Mina naik keatas untuk melihat selly apakah dia kesiangan atau tidak.
Setelah dilihat,selly masih tertutup rapat oleh selimut,bahkan wajahnya saja hampir tidak diketahui keberadaannya.
"Sell,bangun atuhh,tuan Jungkook udah siap ituu"
Selly perlahan membuka selimutnya dan Selly muncul dengan wajah merah nya. Saat mina menyentuh dahi Selly ternyata Selly demam.
"Ihh Selly demam,bentarr yaa" Mina segera lari kebawah
"Tuann!! Tuan !!"
"Gimana bi?"
"Selly teh demam tuan"
"Demam?bukannya kemaren dia masih makan burger?"
"Tapi tadi Mina lihat dia panas tuan"
"Lemes banget?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BABY SISTER'S
RomanceGa tau mau diisi apa,kalau mau baca makasih yaaa Langsung baca aja kalau kamu penasaran😁🙏 bab yang mungkin ada plot twist nya aku kasih judulnya,jadi udah ketebak apa isinya kalau kalian udah baca duluan Buat POV nya aku udah up di tiktok,pov lanj...