12🌚

175 2 0
                                    

Setelah selesai mandi Selly segera turun kebawah sesuai dengan yang Jungkook suruh.

"Bagaimana tuan?apa ada yang anda butuhkan lagi?"

"Aku hanya ingin bilang,jangan terlalu sibuk Karna jeonsul juga membutuhkan mu,tugasmu hanya babysister dan sekretaris hanya pekerjaan sampingan untuk mu,jangan utamakan kantor karena itu akan membuat Jeonsul sedih dan merasa kesepian"

"Akan aku usahakan tuan"

"Keahlianmu dalam berbicara juga semakin meningkat,dengan itu jangan luangkan waktumu hanya untuk itu,sempatkan kau bercerita pada jeonsul"

"Jeonsul selalu mendapatkan itu ketika dia masih bayi dengan mommy nya,dan aku ingin kau bisa menjadi pengganti mommynya yang baik" lanjut Jungkook

"Akan saya usahakan tuan"

"Boleh aku bertanya?"

"Silahkan tuan"

"Apa selama ini kau tidak pernah berfikir tentang pernikahan?"

"Wae?"

"Pernikahan,yaa kau tau ituu, pernikahan.."

"Lalu??"

"Kau tidak memikirkan itu?"

"Sebenarnya bukannya tidak memikirkan,tapi lebih ke masih mencari"

"Hahh,aku ingin tau reaksi mu ketika aku menikah lagi,kau akan bagaimana?"

"Seperti ucapanku dulu tuan,aku akan berhenti ketika kau sudah menemukan istri dan mommy Joensul yang baru"

"Jikaa,jikaa mommy baru Jeonsul adalah kau? Kau mau bagaimana?"

"Ahahah,kalau itu pasti mustahil tuan,Karna kita hanya memiliki ikatan kerja,tidak selebihnya"

"Sangat mustahil jika kita saling mencintai"lanjut jungkook

"Kau yakin?"

"Aku yakin tuan,dan saat ini kita sedang didesak pekerjaan yang menumpuk,kenapa anda bertanya seperti itu?"

"Tidak apa apa,aku hanya bertanya"

"Maaf tuan jika jawaban ku tadi membuat mu tersinggung "

"Kau benar,buat apa aku tersinggung,aku dan kau hanya memiliki ikatan kerja dan kerja sama,aku menyuruhmu dan kau melakukannya, Hanya ituu,tugas yang mudah"

"Ndee tuan"

"Sekarang kau boleh melakukan apa yang kau inginkan,kau mau keluar boleh kau mau kekamar boleh yang penting saat aku membutuhkan mu kau langsung ada di sampingku"

"Baik tuan"

Jungkook beranjak naik keatas memastikan Jeonsul tidak terbangun karna dia tidur sendirian diatas.

"Kenapa tiba tiba tuan berbicara pernikahan?"

"Hahh!! Tidakk dia tidak mungkin menyukai kuu,aku tidak juga tidak akan mencintai diaa"

"Tapi apa aku benar aku bilang tidak mencintai dia??"

"Hahh!! Selly kau gila?? Kau menyukai majikanmu"

"Apa apaan kau inii"

Selly beranjak pergi dari ruang tamu meninggalkan gelas yang masih berisi sedikit sisa kopi.

DIKAMAR SELLY

"bahkan aku merasa lelah,apa aku harus tidur?tapi bagaimana ketika tuan membutuhkan aku? Tidakk! Kau harus terjaga sellyy ada saatnya kau tidur nanti malam"

Selly merebahkan dirinya dikasur sambil membuka handphone agar dia tidak kelepasan tidur saat lelah datang menimpa nya.

Namun lain sherly tertidur kan menjatuhkan handphonenya ke bawah.

MY BABY SISTER'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang