Sudah berbulan bulan Selly bekerja dirumah dan kantor milik Jungkook dan sudah terbiasa dengan semua keadaan yang datang dirumah ataupun dengan keadaan kantor,semua pekerjaan sudah menjadi kebiasaan untuknya walaupun dia juga masih dibilang pemula untuk menjadi senior.
Hari ini Selly mengunjungi suatu perusahaan yang bekerja sama dengan perusahaan yang Jungkook miliki. Berbincang dan memberitahukan opini yang ada didalam pikirannya,mengganti kan Jungkook sementara saat Jungkook sibuk Dikantornya.
"Baiklah,aku mengakui kecerdasanmu" ucap seorang laki laki yang ia temui saat ini
"Ahhh tidak masalah pakk,saya malah merasa malu dan tidak percaya diri ketika anda mengatak itu"
"Kenapa?apa yang harus dipermalukan??"
"Aniyooo"
"Aku sudah menandatangani nya,kau boleh kembali dengan itu dan katakan pada tuan Jungkook aku akan menerima seperempat apa yang akan terjadi nantinya"
"Terimakasih pakk,saya harap kerja sama ini akan berlangsung baik selamanya"
"Saya juga mengharapkan itu"
"Saya pamit khamsahamida"
"Hati hati lah saat kau pulang"
"Ndee"
Selly berjalan keluar dan menuju kemobil yang Jungkook berikan untuknya saat Selly membutuhkan itu untuk bekerja.
Didalam mobil,Selly kembali membuka semua lembaran lembaran yang ia bawa setelah membicarakan hal penting dengan seorang laki-laki tadi.
"Seperti nya sudah semua,aku harap tuan Jungkook menyukainya"
Selly kembali kekantor Jungkook dengan tumpukan kertas yang sudah tersusun rapi disebuah buku,membawanya ke ruangan Jungkook dan membuat sebuah laporan.
"Pak Yeong ji menyetujuinya tuan"
"Baguslah,aku bisa manambah penghasilan perusahaan,kau boleh pergi untuk menjemput Jeonsul,kau sudah bekerja keras"
"Setelah menjemput Jeonsul kau boleh istirahat dirumah dahulu sebelum kau kembali kekantor"
"Baiklah tuan,terimakasih"
Selly keluar dari ruangan Jungkook dan akan kembali kerumah untuk bersiap siap menjemput Jeonsul.
.
.
.
.
.
Selly sudah berada didepan halaman sekolah,menunggu Jeonsul keluar dari kelasnya.Kringggg
Bunyi bel pulang sudah berbunyi,tandnya semua anak anak keluar untuk pulang dan menemui orang tua mereka.
Jeonsul berjalan bersama satu temannya dan sedikit berbicara
"Jeonsul,apa kau tidak bosan? Karna nuna mu itu selalu bekerja dan menemui mu ketika kau pulang sekolah saja??"
"Untuk apa aku bosan??aku bahagia kok sama nuna,walaupun nuna sibuk sama pekerjaannya Daddy"
"Itu nuna kamu kan?" /Menunjuk Selly
"Kau benar,aku pergi dulu yaa"
"Dadaahh"
Jeonsul berjalan menghampiri Selly dan segera meminta pulang.
Didalam mobil,Selly dan Jeonsul hanya diam,tidak seperti biasanya yang terus bercerita tentang hal yang Jeonsul lewati saat disekolah.
"Jeonsul?apakah Jeonsul sakit?"
"Tidakk,aku baik baik saja"
"Kalau kau sakit katakan pada nuna okey?"
"Arraseoo"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BABY SISTER'S
RomanceGa tau mau diisi apa,kalau mau baca makasih yaaa Langsung baca aja kalau kamu penasaran😁🙏 bab yang mungkin ada plot twist nya aku kasih judulnya,jadi udah ketebak apa isinya kalau kalian udah baca duluan Buat POV nya aku udah up di tiktok,pov lanj...