17

53 2 0
                                    

Setelah mengantarkan kekamar dan menemani Selly merapikan semua barang barangnya,Riko kembali. Kini Selly tinggal di apartemen untuk sementara Karna dia tidak mau ibu nya tau dia berhenti bekerja untuk saat ini.
(Taukan lahh apa alasannya,ada dibab sebelumnya)

Selly merebahkan dirinya dikasur kamar barunya setelah meletakkan koper yang ia bawa keatas lemari.

"Aku bisa tinggal disini sendirian?aku bisa bayar sendiri?"

"Gini banget nasib jadi anak kedua yang harus mandiriii!!!" Ujar Selly

Ditengah tengah kebingungannya,tiba tiba ia teringat dengan Jeonsul. Tanpa pikir panjang selky mengambil handphone nya dan membuka sesuatu.

Itu foto dirinya bersama Jeonsul saat ia baru pertama kali datang kerumah Jungkook,betapa bahagia nya saat itu. Dimana Jeonsul merasa aman saat berada disamping Selly,dan Selly merasa bahagia saat Jeonsul bersamanya. Namun kini hanya telah kenangan yang tidak tau bisa terjadi lagi atau tidak.

"Jeonsulll,kamu udah makann??"

"Nuna rindu kamu sayangg"

Selly hampir menangis namun dia tetap menahannya,tidak membiarkan air mata turun lagi membasahi pipinya.

"Suatu saat nanti kita pasti bertemu lagi Jeonsul,maaf tadi nuna pergi tanpa bilang denganmu"

Selly tertidur dalam keadaan masih membawa handphone nya dan masih menunjukkan gambar dirinya bersama Jeonsul.

KEESOKAN HARINYA...

Seperti biasa selly bangun pagi sekali hari ini,dia belum terbiasa dengan apa yang ada di apartemen,jadi dia masih merasa berada dirumah Jungkook. Awal yang ia lakukan adalah memanggil Jeonsul,padahal Jeonsul tidak ada disampingnya.

Setelah cukup dirasa nyawa terkumpul, selly segera pergi kekamar mandi untuk bersiap siap keluar hari ini. Memenuhi hidup bebas sebelum bekerja paruh waktu lagi.

"Aku ngapain yaa??bingung bangett"

Setelah selesai mandi bahkan sedikit berdandan,Selly keluar apartemen sendiri mencari hal yang bisa ia lakukan hari ini.

Tibalah Selly disebuah toko mainan anak,dia berhenti disana mengingat sesuatu.

"Jeonsull,kenapa aku ga ajak Jeonsul yaa"

"Ehhh,Jeonsul?Jeonsul ga akan mau sama aku lagi,dia membenciku karna aku pergi tanpa bilang sama dia,tapi aku kangen diaa" lanjut Selly

Selly kembali bermain menghilangkan rasa mengajak dan membelikan salah satu mainan untuk Jeonsul.

Sedangkan dirumah besar Jungkook,Jeonsul masih berada dikasur menutupi tubuhnya dengan selimut besar milik Jungkook.

Disisi lain,Mina sedang mencari Jeonsul

"Dennn,ayo mandi denn"

"Den Jeonsul kemana??"

Mina naik keatas kebawah mencari keberadaan Jeonsul namun belum ditemukan, justru Jungkook sedang duduk diruang kerjanya,masih memikirkan sesuatu.

"Selly hari ini pulang??dia sudah tidak bekerja lagi,bahkan Jeonsul saja tidak mau mandi jika tidak bersama Selly"

"Aku takut Jeonsul sepenuhnya berubah ketika seely pergi"

"Denn!! Ayo mandi denn!!" Teriak Mina dari luar kamar

"Ga mau kalo bukan nuna Selly yang mandiin Jeonsul!!" Ujar Jeonsul.

"Denn kan ada bi minaa,bi mina bisa bantuin den mandi sekarang"

"Ga mau!! Harus nuna sellyy!!!"

"Nuna Selly udah pulang denn,den Jeonsul bisa mandi sendiri aja yahh?"

MY BABY SISTER'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang