26

36 1 0
                                    

Pagi ini Selly terlihat sumringah karena teringat tadi malam ketika dia di belanjakan begitu banyak keperluan nya yang sudah habis. Saat uang Selly tidak ada untuk membelinya,dengan peka jungkook membelikannya tanpa Selly meminta nya terlebih dahulu.

"Apaa yang harus aku masak hari ini? Apa aku perlu belanja?"

Selly turun dari kasurnya dan memastikan Jungkook dan Jeongsan sudah bangun atau belum.

"Tuan belum bangun,aku harus masak sebelum tuan bangun"

Selly turun dan segera memasak makanan yang akan di santap anak dan ayah pagi ini sebagai sarapan sebelum mereka berangkat bekerja

Saat sedang asik memasak, Jeonsul turun dengan nyawa nya yang belum terkumpul

"Nunaaaa"

"Ehhh udah bangun sayang?"

"Eumm,Jeongsan lapar nuna"

"Nanti dulu ya? Nuna sedang memasak untuk mu"

"Baiklah,Jeongsan akan mandi saja"

"Jeonsul sudah bisa mandi sendiri?"

"Sudah, kemaren Daddy yang mengajari Jeonsul"

"Baiklah,jangan mainan sabun ya sayang? Terus jangan lama lama mandi nya,kamu akan kesekolah hari ini kan?"

"Iyaaa" ucap Jeonsul disusul dengan anggukan lucunya

"Yasudah,mandi sana nanti nuna bangunkan Daddy"

"Okeyyy" Jeonsul kembali naik keatas untuk mandi dan Selly melanjutkan dunia permasakan pagi ini.

Setelah semua hidangan selesai,Selly naik ke atas untuk membangunkan Jungkook si ayah satu anak yang belum terbangun,walaupun anaknya telah terbangun lebih dahulu.

"Permisi,tuan? Sudah pagi" Selly membuka pintu perlahan dan memandang Jungkook yang masih tertidur

"Kemana jam alarm nya,biasanya sudah berbunyi"

Selly mencari jam Alarm di dalam lemari buku milik Jungkook,namun tidak ada apa apa,nihil ditemukan sebuah alarm

Ketika Selly akan bangun setelah mencari jam, tiba tiba tangannya dipegang oleh Jungkook.

"Apa yang kau cari?"

"A-aku mencari jam alarm mu,dimana?"

"Jam nya mati,jadi aku buang tadi malam"

"M-mati? Bukannya bisa di perbaiki?"

"Kau tau? Orang yang sudah tiada apakah bisa di bangunkan lagi dengan cara operasi?"

"Tidakkk"

"Jam yang sudah mati tidak bisa di perbaiki jika semuanya sudah rusak,apalagi kau tau jam ku itu jam digital,jadi tidak sembarang orang bisa membenarkannya dan menghidupinya lagi"

"Aku akan beli yang baru" Selly hendak pergi

"Jangan" Jungkook menahan Selly yang ingin pergi

"Aku mengandalkan dirimu sebagai jam alarm ku yang baru"

"A-aku tidak bisa setiap hari membangunkan ku terus menerus"

"Kau tau? Aku membayar mu untuk bekerja disini,jadi kapan pun aku punya perintah untukmu,kau harus bisa melakukannya,kau juga butuh uang kan? Untuk keluarga ku?"

"B-benar tapi.."

"Turuti atau kau akan sakit?" Jungkook menarik tangan Selly sehingga mereka berdua miliki jarak yang hanya 4 cm saja.

"B-baiklah aku akan membangunkan mu setiap pagi" Selly menjauh

"Good girl"

Selly keluar setelah membangunkan Jungkook. Sebuah kejadian di pagi hari,membuat Selly terkejut dan masih belum terbiasa.

MY BABY SISTER'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang