Keesokan harinya
Seperti biasa selly bangun dan pergi ke kamar Jungkook terlebih dahulu untuk membangunkan Jeonsul,segera mandi dan pergi ke sekolah.
"Jeonsul,bangun nak"
Bukan Jeonsul yang bangun,tetapi Jungkook.
"Maafkan aku,aku sedang berusaha membangunkan Jeonsul"
"Tidak apa,bangunkan saja,aku akan mendi dulu"
Jungkook beranjak tanpa mengatakan apa apa lagi. Selly kembali membangunkan Jeonsul yang masih pulas.
"Jeonsul sudah pagi ayo mandi"
Jeonsul membuka matanya dan melihat Selly didepannya
"Nunaa"
"Ayo bangun,kau sekolah bukan?"
"Nee" Jeonsul pindah posisi menjadi duduk
Selly menggendong Jeonsul dan membawanya kekamar Selly untuk mandi disana,Karna Jungkook belum selesai.
***
Setelah mandi,seperti biasa juga Jungkook dan Selly mengantar Jeonsul ke sekolah. Sesudah Jeonsul masuk kedalam kelasnya,Jungkook menancap gas mobilnya dan segera menuju kekantor.
Saat perjalanan,hanya ada kesunyian diantara mereka berdua
"Apa jawaban dia? Apa dia masih belum memiliki jawaban?" Batin Jungkook
"Apa yang akan aku jawab?" Batin Selly
Kesunyian itu terjadi hingga mereka sudah tiba dikantor Jungkook. Selly kembali kekantor setelah beberapa lama tidak kesana. Semua orang memandang aneh kepada Selly,Selly kembali dan kini dia berjalan keruangan bersama dengan Jungkook.
Didalam ruangan
"Kerjakan bila kau mau,jika tidak duduk lah disana"
"Baik" Selly duduk dimeja bekerja sebelah Jungkook,membuka laptop dan kembali mencerna pekerjaan yang ada didepannya sekarang.
Disela Selly fokus dengan pekerjaannya,Jungkook terus memandangi Selly,penasaran dengan apa yang akan dia katakan setelah ini.
"Tuan"
"Nee?"
"Masalah tadi malam...."
"Kenapa?"
"Apa aku salah jika aku menjawab tidak?"
"Itu jawabanmu,jadi terserah kamu,itu hanya kemauan Jeonsul saja,jika kau tidak mau aku akan mencari yang lain saja"
"Jikaaa,aku mengatakan iya?"
"Dengan senang hati aku akan menerima nya"
Selly memandang Jungkook setelah menjawab pertanyaan Selly
"Jadi,apa jawabannya?" Tanya Jungkook "Ahh tapi aku tidak mau terus bertanya apa jawabanmu,aku akan menunggu seberapa lama kau akan menjawab" lanjut jungkook
"Sebenarnya...."
Sebelum ucapan selesai,pintu terbuka.
"Tuan,ada kontrak baru yang meminta persetujuan anda,apa anda berkenan?" Seonyul
"Dimana tamunya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BABY SISTER'S
RomanceGa tau mau diisi apa,kalau mau baca makasih yaaa Langsung baca aja kalau kamu penasaran😁🙏 bab yang mungkin ada plot twist nya aku kasih judulnya,jadi udah ketebak apa isinya kalau kalian udah baca duluan Buat POV nya aku udah up di tiktok,pov lanj...