21

50 1 0
                                    

"DORRR!" Selly berniat untuk mengejutkan Jeonsul yang masih stay didalam kamarnya Karna merindukan Selly

Jeonsul terkejut dan menyerngitkan keningnya apakah orang yang ada dihadapannya sekarang adalah orang yang dia cari dan rindukan selama ini.

"Nuna?itu sungguh nuna?"

"Nee!"

Yakin jika itu Selly,Jeonsul berlari menghampiri Selly dan memeluk nya dengan erat,tidak lupa dia menangis.

"Nunaa! Jeonsul merindukan nunaa"

"Aaa,jeongmal?"

"Nee! Nunaa,apa nuna akan tinggal disini lagi?"

"Iya,nuna akan disini lagi" jawab Jungkook

"Hehe Jeonsul sangat bahagia!! Terimakasih sudah datang nuna"

"Nee! Kemaren Jeonsul ulang tahun bukan? Tetapi.. nuna lupa untuk membawa kado untuk Jeonsul"

"Tidak apa apa nunaa,menurut Jeonsul,nuna adalah kado terbaik untuk Jeonsul"

"Aaa!! Kedatangannya nunaaa"

Mereka kembali berpelukan.

"Daddy?" Jungkook berdiri memandang pemandangan yang ada didepannya sekarang

"Ga usah ikut kah dadd,kan Daddy cowok udah besarr"

"Terus?"

"Jangan ikutt!!"

Jungkook pasrah karena anaknya melarangnya untuk ikut berpelukan ,mungkin Jeonsul tau jika laki laki dan perempuan tidak bisa berpelukan dengan sembarangan tanpa ada hubungan yang jelas.

***

Hari sudah gelap dan sekrang menunjukkan pukul 09.00kst malam. Selly dan Ina sedang memasak bersama setelah bertahun tahun tidak memasak bersama.

Jungkook dan Jeonsul sedang bermain dan tanpa mereka sadari lebih jauh mereka lari larian ditangga yang tinggi. Bahkan Jungkook juga ikut lari larian. Ayah dan anak ini akur tiba tiba setelah Selly datang.

"Jeonsull,jangan lari larian nanti jatuh" Selly menegur ketika Jeonsul berusaha menghindar dari Jungkook yang mengejarnya kearah ruang makan.

Seperti keluarga yang utuh,2J menurut pada Selly dan duduk dimeja makan ketika semua menu sudah siap untuk disantap.

Selly mengambil piring untuk Jungkook dan Jeonsul lalu mengisinya dengan beberapa sendok nasi dan lauk yang masing masing dari mereka inginkan.

"Sel" panggil Jungkook disela mengunyah makanannya.

"Iya tuan?"

"Bisa kah setelah makan kita duduk didepan? Ada yang ingin aku bicarakan"

"Ba-baiklah,aku akan segera kesana saat aku bereskan semua nya"

Beberapa menit setelah makan malam bersama, Jungkook pergi lebih dulu keruang tamu,Selly dan Mina membersihkan ruangan yang baru saja dipakai serta semua piring kotor yang sudah digunakan.

Diruang tamu,ada Jungkook dan Jeonsul sedang duduk diam akur menonton televisi.

"Daddyy,apa Daddy akan mengatakan pada nuna Selly?"

"Mengatakan apa?"

"Jeonsul sudah pernah bilang pada Daddy,masa Daddy lupa?"

MY BABY SISTER'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang