Chapter 13

79 11 2
                                    

,,HADIAH,,

"Ayoo Tsum" Ajak Osamu.

Atsumu bangkit dari duduknya.

"Iyaa..ayokk"

Mereka keluar dari Cafe itu setelah membayar makanan mereka, dan pergi menuju motor mereka masing masing.

"Lo tau jalannya kan?" tanya Osamu yang sedang memakai helm.

"Iyaa tau" jawab Atsumu enteng.

"Yaudah kalo gitu" Osamu naik ke motornya, sedangkan Atsumu masih melamun.

Osamu yang melihat Atsumu masing berdiam diri dan tak kunjung naik ke motornya mencoba untuk memanggil pemuda bersurai kuning itu.

"Tsum!"

Yang di panggil segera menoleh.

"Hahh?"

"Cepetann, nanti keburu panas nih"

"I-iyaa" Atsumu segera memakai helmnya dan naik ke motor.

Mereka mengendarai motor secara beriringan menuju ke taman bermain itu, yang mana tempat itu yang dulu menjadi salah satu dari kepingan masa lalu mereka tentang  saudaranya masing masing.

Perjalanan mereka baik baik saja, sampai mereka tiba pada lampu merah di dekat Apartemen HQ.

Atsumu tidak hentinya memandang ke segala arah, seperti mengingat ngingat kejadian 10 tahun lalu. Osamu yang menyadarinya segera menepuk pundak Atsumu.

"Tsum! Bentar lagi lampu ijo, jangan ngelamun" seru Osamu.

Atsumu terkejut dan menoleh, "Iyaa Sam gue tau".

Osamu tau kalau Atsumu masih sedikit tidak rela dengan takdir itu, tapi mau bagaimanapun juga semua yang mati pada hari itu tidak akan hidup kembali, karna ini bukan dunia fantasi.

Mereka mencoba menahan trauma masing masing. Osamu yang juga sesekali melihat ke arah pinggir jalan yang dulunya tempat dimana kakaknya berhenti disana dan terseret dalam kecelakaan itu.

Osamu segera menyadarkan dirinya, dengan menepuk kedua pipinya.

"Fokus Osamu, bentar lagi lampu ijo!" Gumam Osamu.

Lampu lalu lintas pun berubah hijau dan mereka melanjutkan perjalanan menuju taman bermain.

.  .  .  .

Singkat cerita, mereka sampai di taman bermain itu.

Jam menunjukan pukul 13:45.

"Akhirnya sampe jugaa" Atsumu turun dari motornya.

"Agak jauh juga ya ternyata" timpal Osamu.

Mereka tertawa dan berjalan beriringan menuju kedalam setelah memberikan tiket yang tadi di hadiahkan Osamu.

Setelah berada di dalam mereka melihat sekeliling, tempat yang memiliki banyak wahana permainan dan banyak penjual makanan.

Unfair || miya twinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang