,, HAPPY BIRTHDAY,,
"Mana si jamet kuning ini?!" Gerutu Osamu untuk ke sekian kalinya karna orang yang sedang ia tunggu tidak kunjung datang.
Ya, orang itu adalah Atsumu.
Osamu yang sudah kesal karna Atsumu belum kunjung datang memutuskan untuk mencari Cafe, ia sudah lelah berdiri sejak tadi ditambah panas dari matahari yang membuatnya mandi keringat.
Ini pertemuan pertama mereka diluar sekolah, Atsumu ingin mengajak Osamu untuk merayakan ulang tahun bersama dan Osamu pun menyetujuinya.
Dan inilah yang terjadi.
Osamu sudah sampai di tempat yang di tunjukkan Atsumu, sementara yang menunjukkan tempat itu belum juga datang. Sudah sepuluh menit berlalu sejak Osamu berada di Cafe itu dan Atsumu belum juga datang.
"Ni anak kemana sih?!!" Osamu meraih ponsel yang berada di sakunya, dengan segera Osamu mencari kontak Atsumu dan menelponnya.
Atsumu Rambut Tai 💩
Berdering...
//Siapa yang tau orang yang namain kontaknya Atsumu 😔👆//
Atsumu tidak menjawab telpon dari Osamu, sudah kesekian kali juga Osamu menelponnya tapi Atsumu tidak pernah sekalipun mengangkatnya.
"Ni anak mati apa gimana sih anjirr?!!" Osamu semakin emosi .
Dan saat Osamu menaruh ponselnya di meja, ponsel itu berdering tanda ada panggilan masuk. Osamu segera meraihnya kembali dan melihat nomer orang yang menelponnya.
"SI ANJIRRR!! DARITADI KEK!!" Teriak Osamu ketika telpon itu di angkatnya.
Yang menelpon malah menjawabnya dengan tawa.
"Ehehehe..ya maap" sesal Atsumu.
"Udah cepetan! Gue ada di Cafe sebrang tempat kita janjian tadi" ucap Osamu.
"Hehe..iya iya, gue kesana sekarang"
Telpon itu pun dimatikan oleh Osamu.
"Ni anak bener bener bikin gue emosi!" Gumam Osamu dengan emosi yang meluap luap.
Tidak lama terdengarlah suara pintu Cafe yang terbuka, dan menghadirkan sosok dengan kemeja berwarna hitam yang terbuka dan kaos putih di dalamnya, serta celana jeans abu dan rambut kuning yang menyala...siapa lagi kalau bukan jamet kesayangan kita, yaitu Atsumu (・ω・)
Osamu segera mengalihkan pandangannya dari pintu Cafe, ia terlalu kesal untuk melihat wajah Atsumu. Sedangkan Atsumu sibuk mencari tempat dimana Osamu duduk, matanya menelusuri seluruh isi ruangan tapi ia tidak menemukan satupun orang yang mirip dengan kembaran palsunya itu.
"Kok gak ada? Apa gue salah Cafe ya?" Atsumu menggaruk rambutnya yang tak gatal.
Osamu melirik sedikit ke arah Atsumu saat orang yang diliriknya itu terlihat seperti akan keluar dari Cafe, Osamu segera meneriakinya.
"WOYY ANYINGG!! GUE DI SINI YA BANGKEE!!" teriak Osamu yang membuat seluruh orang di Cafe itu menoleh ke arahnya.
Atsumu segera menoleh ke arah suara yang dia kenal itu, dan mendapati Osamu yang sedang berdiri dari tempatnya duduk dengan semua orang yang menatapnya.
"M-maaff.." dengan malu, Osamu memaksakan dirinya untuk meminta maaf sembari membungkukkan badannya.
"Nahh..itu dia" Atsumu segera berjalan menuju tempat Osamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unfair || miya twins
القصة القصيرةBercerita tentang Miya Atsumu yang harus kehilangan adik kembarnya, Osamu, ketika mereka masih kecil karna kecelakaan maut yang terjadi, sejak kejadian itu Atsumu hampir menyerah dengan hidupnya. Tapi keluarga serta teman temannya tidak membiarkan...