Chapter 18

61 9 2
                                    

,,Mmm...,,

Bunda dan Atsumu berjalan menuju parkiran dan melihat Suna sudah berada di sana.

"Sun, maaf ya..lo jadi nunggu lama gini" sesal Atsumu dengan cengiran khasnya.

"Ya" jawab Suna singkat.

"Gitu amat sih" Atsumu segera menyimpan barang barangnya di bagasi dan duduk di bangku dekat kemudi.

Suna yang menjadi sopir mereka kali ini, karna Atsumu baru sembuh dan Bunda juga lagi menenangkan pikirannya, jadi Suna lah yang membawa mobil mereka.

Perjalanan mereka menuju rumah sangat sunyi, hanya suara mesin mobil yang terdengar diantara mereka bertiga.

Bunda masih terlihat murung dan Atsumu terus memperhatikan cermin mobil yang mengarah langsung ke arah Bundanya itu.

Tidak lama, mereka sampai menuju rumah keluarga Miya.

Mereka turun dan membawa barang barang untuk dimasukkan ke rumah.

Di sela sela mengangkat barang Atsumu mencoba mengatakan sesuatu pada Suna.

"Makasih ya, Suna..lo udah bantu gue sama Bunda sampe segininya" ucap Atsumu dengan nada tulus.

Suna tersenyum kecil, "kan kita bestie, Tsum..masa gue diem aja waktu temen gue dalam keadaan sekarat"

"Sembarangan lo! Gue gak sekarat ya!" bantah Atsumu.

Mereka tertawa di sepanjang perjalanan menuju kamar Atsumu.

Dan ketika turun, Atsumu mendapati Ayahnya sedang mengobrol dengan sang Bunda.

Atsumu yang melihat pria itu segera teringat cerita Bunda. Ia sedikit muak hanya dengan melihat wajahnya dari kejauhan.

Ayahnya melihat Atsumu, dan melambaikan tangannya.

"Tsumuu..!! Maaf Ayah gak bisa ikut jemput kamu ya, tadi banyak kerjaan di kantor, jadi Ayah gak bisa ikut" ucap pria itu dengan nada sedih.

"Iya, gapapa. Masih ada Bunda yang ikut jemput Tsumu" jawab Atsumu ketus.

Ayahnya yang melihat sikap anaknya berubah seketika bertanya tanya. Ia melihat ke arah istrinya yang berada di sampingnya.

"Dia kenapa?" tanya Ayah.

"Gapapa, mungkin dia lagi cape" jawab Bunda tanpa melihat ke arah Ayah Atsumu.

Sang Ayah hanya bisa bertanya tanya di dalam hatinya, anak semata wayangnya bersikap dingin padanya, istrinya juga sedikit berbeda.

Apa yang terjadi di rumah sakit sampai mereka bisa seperti ini.

.

.

.

M

alam harinya...

"Tsumu mau nambah?" tanya Bunda karna melihat Atsumu yang makan dengan lahap sampai makanan yang ada di piringnya habis tak tersisa.

Unfair || miya twinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang