Chapter 11

94 10 6
                                    

,, SAMA ,,

Atsumu dan Osamu memiliki takdir yang begitu mirip, mereka menceritakan pengalaman mereka masing masing dan benar saja semuanya sama.

"Sam, kok bisa kaya gini sih" ucap Atsumu dengan wajah bingung.

"Apanya?" Tanya Osamu.

"Masa lalu kitaa!" Jawab Atsumu.

"Gue juga gatau kenapa ini bisa begitu mirip. Kita berbeda, gak ada hubungan darah, gak saling kenal waktu kecil, tapi kenapa semuanya mirip" ucap Osamu.

"Ini yang bikin gue bingung, Sam" sahut Atsumu.

"Mungkin kita memang di takdirkan buat bertemu dan saling melengkapi" ucap Osamu asal.

"Mungkin aja sih"

Percakapan pun berakhir mereka kini sibuk dengan kegiatan masing masing, Atsumu dengan ponselnya sedangkan Osamu pergi keluar untuk membeli makanan di kantin.

Ya, mereka sedang ada di sekolah sekarang, dan sedang waktu istirahat.

Atsumu yang sibuk dengan ponselnya tiba tiba di kagetkan dengan kemunculan seseorang dihadapannya, yang tidak lain adalah Suna.

"Anjirr!! Suna bego!!" Teriak Atsumu.

"Dihh sembarangan lo ngatain orang" ucap Suna tidak terima dirinya dikatain bego.

"Lagian kenapa lo tiba tiba ada di depan gue!!"

"Ya kan ini juga kelas gue, serah gue dong mau masuk kapan aja"

"Iya dah serah lu!!" Ucap Atsumu ketus.

Suna segera pergi menuju bangkunya yang berada di sebelah bangku Atsumu, dan tiba tiba ia teringat sesuatu.

"Ehh Tsum" panggilnya.

"Hmm..apa?" Sahut Atsumu.

"Lo tau ga?" Tanya Suna kemudian.

"Tau apa?" Atsumu bertanya balik.

"Kemaren kan ada yang di begal di jalan mau ke rumah lo"

"Iya kah?!!" Kaget Atsumu.

"Iya, dan sekarang orang nya di rumah sakit, dia di pukul pake besi kalo gak salah dan sekarang koma, sedangkan motor sama barang barang dia yang lain itu di ambil sama begalnya"  Cerita Suna.

"Lo tau darimana anjirr?!!" Tanya Atsumu.

"Kan di grup sekolah rame anjirr dan kejadiannya tuh kerekam cctv" jawab Suna santai.

"Emang?!!" Atsumu segera membuka grup sekolah mereka, dan benar saja ia ketinggalan banyak gosip.

.

.

.

.

.

.

.

"Tsum!!" Teriak Osamu yang berada di sisi kiri lapangan.

Unfair || miya twinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang