Chapter 17

69 9 5
                                    

,,TERBONGKAR,,


"Kamu kan.."

Bunda Atsumu menggantung kata katanya.

"Siapa bunda? Bunda kenal?" tanya Atsumu berkali kali. Bunda diam, tapi tiba tiba

Plakk!!

Bunda Atsumu menampar pipi wanita berambut pendek itu dengan keras, seluruh ruangan sunyi seketika.

Semua orang yang ada di dalam terkejut secara bersamaan.

Seingat Atsumu, ini pertama kalinya ia melihat Bundanya marah seperti itu. Biasanya, jika Bunda marah, ia hanya akan berkata dingin kepada orang yang sedang ia marahi dan tidak pernah sekalipun memukul orang itu.

Ini adalah hal yang sangat mengejutkan.

"B-bundaa?" Atsumu mencoba menenangkan bunda, ia segera turun dari ranjang Osamu.

Osamu yang melihat Bundanya di tampar begitu saja hanya membelalakan matanya.

"Bunda kenapa?" tanya Atsumu dengan nada lembut pada Bundanya tersebut.

Bunda Atsumu menghela napasnya, tapi kemudian kembali berteriak.

"KAMU!! TERNYATA KAMU MASIH ADA DI SINI!!" teriak Bunda.

"S-siapa..kamu?" tanya Bunda Osamu.

"Kamu pura pura lupa aku ini siapa?!" pertanyaan itu menyulut emosi Bunda Atsumu lagi.

Bunda Osamu terdiam seketika.

"..kamu.. Hatsuna..? Miya Hatsuna?" tanya Bunda Osamu.

"Iya!! Aku Hatsuna!! Orang yang pernah kamu acak acak rumah tangganya!!"

Semua orang kembali terkejut, termasuk Atsumu.

Kata kata yang di keluarkan oleh ibunya tersebut sangat membuatnya terkejut, karna selama ini Bunda dan Ayahnya selalu baik baik saja, dari Atsumu kecil sampai sekarang, mereka bahkan jarang bertengkar, tapi kenyataannya berbanding terbalik dengan yang mereka perlihatkan di hadapan Atsumu.

"DIAM!! bukan aku yang merusak rumah tanggamu! Tapi kamu yang sudah merusak rumah tangga milikku!" jawab Bunda Osamu.

"KAMU!!"

Mereka beradu bacot, eh..

Beradu mulut maksudnya.

"Sembarangan kalo ngomong!!"

"Bund udah Bund!" Atsumu mencoba melerai mereka berdua, di bantu oleh Suna.

"Tante, tolong jangan ribut disini, ini rumah sakit" ucap Suna.

"Ayo kita pulang!!" Bunda Atsumu menarik tangan anaknya dengan kasar dan segera meninggalkan ruangan itu.

Suna mengikuti mereka setelah membungkukkan badan ke arah Osamu serta Bundanya.

.

.

.

"Bunda, lepasin tangan Tsumu..!" rintih Atsumu karna tangannya di tarik dan di genggam kuat oleh sang Bunda.

"Ehh..maaf..m-maafin Bunda sayang" Bunda segera melepaskan genggamannya dan menarik atsumu kedalam rengkuhannya.

"Kamu..jangan main sama dia lagi, ya" ucap Bunda lembut pada Atsumu.

"Emang kenapa Bunda?! Bunda gak pernah bilang kalo Bunda sama Ayah pernah punya masalah!" Atsumu menjauhkan dirinya dari pelukan Bunda.

"Kenapa?! Kenapa Bunda gak pernah bilang?!" ucap Atsumu sedikit berteriak.

Unfair || miya twinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang