chapter 9

115 20 2
                                    

,, LATIHAN BERSAMA ,,

Bel pulang berbunyi..

Ini adalah tepat seminggu Osamu masuk ke SMA Inarizaki ini.

"Tsum, latihan yok" ajak Suna pada Atsumu yang sedang asyik mengetik sesuatu di ponselnya.

"Lo duluan aja, Sun. Nanti gue nyusul" sahut Atsumu.

"Yaudah kalo gitu, gue duluan ya" Suna berjalan menuju pintu keluar kelas.

Dan sekarang di kelas tinggal tersisa beberapa siswa termasuk Atsumu dan Osamu. Atsumu yang hendak pergi mengurungkan niatnya karna melihat Osamu yang kebingungan, ia pun berhenti tepat di samping meja Osamu.

"Lo kenapa Sam?" Tanya Atsumu.

Osamu pun menoleh dan mendapati Atsumu yang berada di sampingnya.

"Eehh..gapapa kok Tsum, gue cuma lagi bingung mau ikut eskul apa" jawab Osamu.

"Oohh gitu"

"Mmm..lo ikut eskul voli aja gimana?" Ucap Atsumu kemudian.

"Eskul voli?" Osamu balik bertanya.

"Iyaa, gue juga ikutan eskul voli soalnya" jawab Atsumu.

"Yaudah gue ikut!" Ucap Osamu setuju.

"Ehh tunggu, emang lo bisa maen voli?"

"Ya lumayan lah, waktu sekolah di Tokyo gue ikutan eskul voli soalnya"

"Ohh gitu, yaudah yok!" Atsumu mengajak Osamu untuk pergi ke Gor.

Osamu pun bangkit dari duduknya dan pergi bersama Atsumu.

Singkat cerita, mereka sekarang sudah ada di depan Gor tempat mereka latihan. Dan ketika Atsumu membuka pintu Gor tersebut, mereka dikejutkan dengan pemandangan yang menyeramkan.

Dimana semua anggota tim melihat ke arah Atsumu dengan tatapan ingin membunuh. Atsumu yang merasa kalau ini di sebabkan karna dia terlambat dan Atsumu segera mencairkan suasana.

"H-haii semuanyaa!! Hehe" ucap Atsumu dengan cengiran khasnya.

"Darimana aja lo jamett!!" Sambar Suna yang berada di pinggir lapangan.

"Ehh g-gue terlambat juga tapi gue bawa anggota baru!!" Ucap Atsumu menarik tangan seseorang ke depannya yang tak lain adalah Osamu.

"Ehh, lo ngapain anjir gue kan malu bngst!!" Ucap Osamu karna sekarang semua anggota tim sedang menatapnya.

"Atsumu, jangan ngajarin orang buat ngomong kasar, itu pasti kamu di ajarin Atsumu kan" ucap seseorang bersurai abu dengan ujung hitam yang berjalan menuju ke arah mereka berdua.

Ya dia adalah Kita Shinsuke, kakak kelas Atsumu sekaligus kapten tim voli Inarizaki.

"B-bukan Kita san, bukan aku yang ngajarin Osamu, dia sendiri yang suka ngomong kasar" Atsumu mencoba membela dirinya, karna memang Osamu sendiri yang ngomong kasar bukan dia yang ngajarin.

"Yaudah, sekarang dia siapa?" Kita mengalihkan pembicaraan.

"Ini temen aku, namanya Miyano Osamu dan dia mau ikutan eskul voli juga, boleh kan Kita san" ucap Atsumu panjang lebar.

Unfair || miya twinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang