✨3

5.2K 970 172
                                    

Masih hari sabtu sih, kurang setengah jam lagi hari minggu wkwk tapi gapapa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masih hari sabtu sih, kurang setengah jam lagi hari minggu wkwk tapi gapapa. Aku update sekarang aja biar besok bangun tidur Lilybees bisa langsung baca 🤗

 Aku update sekarang aja biar besok bangun tidur Lilybees bisa langsung baca 🤗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sore ini Lisa bekerja seperti biasanya. Sebenarnya hanya latihan koreografi untuk lagu terbaru. Tapi menurutnya kegiatan ini termasuk dalam bagian pekerjaannya. Tak munafik, apa yang terjadi hari ini sedikit-banyak memberikan efek baginya. Ia hanya berupaya semaksimal mungkin agar hal itu tidak mempengaruhi pekerjaannya.

"Baiklah, latihan hari ini sudah cukup. Terima kasih, teman-teman!" ucap Kim Hwiseung, pelatih sekaligus koreografer utama di agensi Bubble Entertainment.

"Terima kasih, semuanya!" Lisa bertepuk tangan, mengumbar senyum dan membungkuk sekilas kepada pelatih sekaligus para penari latarnya. Mereka semua membalas dengan antusias. Kendati sama-sama lelah, namun latihan selalu berlangsung menyenangkan karena mereka sangat mencintai bidang masing-masing.

Lisa meneguk minuman isotoniknya sesaat, kemudian berjalan keluar ruang latihan sembari mencepol rambutnya tinggi-tinggi. Ia adalah selebriti kedua yang debut di bawah agensi Bubble Entertainment setelah Phoenix. Praktis ia menjadi salah satu senior yang cukup dihormati oleh selebriti lainnya.

Lisa balas membungkuk, menyapa dan tersenyum lebar ketika sesekali berpapasan dengan para juniornya. Ada yang merupakan seorang rapper, aktor, aktris, bahkan para trainee yang sedang bersiap untuk debut tahun depan. Yah, setiap orang memiliki jalannya masing-masing untuk meraih mimpi.

Lisa melangkah menuju ruang studionya, bermaksud untuk mandi sebelum akhirnya kembali ke apartemen. Namun baru saja sampai setengah perjalanan, tiba-tiba seseorang memanggil namanya.

"Lisa!"

Sial, Lisa menarik senyum satir. Ia sangat mengenali suara ini.

Gadis itu menahan napas sejenak, memasang ekspresi wajah setenang mungkin, kemudian berbalik badan. Ia menemukan presensi Jungkook di sana, berdiri dalam jarak dua meter dari posisi tubuhnya. "Ya?"

Jungkook diam sejemang. Tatap matanya tampak dibalut sedikit kalut, memandangi wajah Lisa beberapa saat. "Soal berita yang tengah beredar ... maafkan aku."

Two Stars | Lizkook✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang