Sementara Jisoo sedang sibuk berbicara bergantian dengan staff humas dan CEO Bubble Entertainment, Lisa sendiri sibuk menghubungi si keparat Lee Jungyoon.
Sudah ada sepuluh kali panggilan yang berupaya Lisa udarakan sejak tadi, dan Jungyoon baru menerimanya pada panggilan ke sebelas. Benar-benar sialan.
[Hallo—]
"YAK! APA YANG KAU LAKUKAN?!"
Tak perlu mendengar penjelasan dari maksud ucapan Lisa. Jungyoon jelas memahami sepenuhnya mengapa Lisa segera menyerangnya dengan pekikan penuh emosi. Pemuda itu tertawa. [Bukankah sudah kubilang? Aku akan membuatmu menyesal.]
"Penyesalan macam apa yang kau inginkan dariku, ha?!"
[Penyesalan karena kau mengakhiri hubungan denganku. Penyesalan karena kau telah meremehkanku. Dan penyesalan karena kau merasa lebih baik dariku.]
Lisa memijit pelipisnya yang berdenyut-denyut. "Itu bukanlah sebuah alasan yang patut untuk disesali, terlebih poin kedua dan ketiga. Aku tidak pernah meremehkanmu, dan aku tidak pernah menyombongkan diriku padamu. Justru kau yang memandang rendah dirimu sendiri. Kau marah karena kau merasa aku lebih baik darimu. Masalahnya ada pada dirimu, pada hati dan pikiranmu sendiri. Mengapa kau justru menyalahkan aku?"
[Berisik.] Jungyoon tertawa kaku, separuh tertampar akan ucapan Lisa, namun ia masih berupaya bersikap denial dan defensif guna mempertahankan pendapatnya sendiri. [Nikmati saja apa yang kau dapat saat ini.]
Kemudian panggilan benar-benar diputus oleh Jungyoon.
"ARGH—BAJINGAN!" Lisa mengacak surainya sendiri, frustasi setengah mati dengan aksi nekat Lee Jungyoon.
Semua orang tahu bahwa nama Jungyoon baru saja naik karena drama terbaru yang dibintanginya. Namun semua orang pun tentunya paham; bagi para aktor dan aktris, rumor kencan bukanlah sesuatu yang buruk. Para fans biasanya masih bisa menoleransi hal itu. Lain halnya dengan fans penyanyi atau idola seperti Lisa, di mana mereka rawan memiliki fans fanatik serta pembenci yang berserakan di mana-mana.
Dan dalam kasus kencan, biasanya pihak perempuan akan cenderung mendapatkan lebih banyak serangan kebencian dibanding pihak laki-laki. Jungyoon sudah memikirkannya matang-matang, sehingga pemuda itu tidak takut apabila foto-foto lampau mereka mendadak tersebar. Jungyoon tahu bahwa dalam kejadian ini, Lisa-lah yang akan lebih banyak mendapatkan kerugian.
Jisoo menghela napas lelah, menghampiri Lisa setelah menutup panggilan teleponnya. Ia bisa melihat gadis Hwang itu benar-benar frustasi sampai mungkin bisa melahap kepala siapapun yang mengganggunya.
Lisa menarik napas dalam-dalam, lalu menghembuskannya perlahan-lahan. Wajar semua orang sepanik itu. Ini adalah kali pertama rumor kencan Lisa beredar secara nyata. Bukti yang terpapar di media menunjukkan dengan jelas wajah Lisa dan Jungyoon, dan berita ini tentu akan lebih sulit untuk dibantah. Agensi harus pandai memilah kalimat agar tidak merugikan artis mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Stars | Lizkook✔️
Fiksi Penggemar[M] Jangan percaya bila idolamu berkata, 'Kami tidak punya pacar, sebab kami tidak memiliki waktu untuk berkencan karena sibuk.' Lalisa Hwang dan Ahn Jungkook tergabung dalam geng pertemanan para selebriti. Mereka selalu berkata demikian pada fans m...