Sebagaimana seharusnya, pagi nanti Jungkook dan Phoenix harus melakukan perjalanan ke luar negeri. Mereka akan datang untuk wawancara, yang merupakan salah satu bentuk promosi yang dilakukan untuk memperkenalkan musik mereka pada para pendengar di luar sana. Jadi semestinya ketika menginjakkan kaki di penthouse, Jungkook langsung berbaring di atas ranjang dan mengistirahatkan diri.
Tapi, tidak.
Setelah menggantung coat-nya, Jungkook justru mengambil sebuah tripod, sebuah tablet milik perusahaan, lalu membawanya ke ruang tengah. Jungkook juga menyiapkan soda dan beberapa bungkus camilan di sana.
Dan, ya—kau pasti sudah bisa menebaknya. Jungkook serta merta tersenyum ketika kamera mulai merekam. Ia melakukan live streaming untuk menimbun seluruh pemberitaan tentang Lisa dan Jungyoon.
Mungkin Seokjin baru akan menyuruhnya melakukan live esok hari, usai jadwal luar negerinya selesai. Terlebih karena esok pagi Jungkook harus berangkat pagi-pagi sekali dan melakukan perjalanan jauh, ditambah dengan pekerjaan yang pastinya sangat menguras tenaga dan mental. Namun Jungkook berinisiatif sendiri, tanpa disuruh; melakukan live streaming ini karena murni keinginannya untuk melindungi Lisa.
Selain sebagai bentuk balas budi karena Lisa pernah melakukan hal yang sama seperti ini, Jungkook juga memang ingin melindungi Lisa. Ia tidak ingin tagar berisi cuitan-cuitan buruk tentang Lisa terus naik dan terus bergulir menjadi pemberitaan panas.
"Annyeong!"
Dalam sekejap, ribuan fans bergabung dalam siaran ini bersama komentar-komentar penuh keantusiasan. Jungkook membuka kaleng sodanya seraya melihat deret komentar terus merangkak cepat. Ia tidak ragu memperlihatkan merek soda rasa peach yang tengah ia sesap, sebab memang inilah tujuannya. Beberapa jam kemudian soda ini akan turut mengisi trending.
Jungkook kemudian menyentuh layar agar ia bisa membaca salah satu komentarnya. "Mengapa belum tidur? Ah, aku baru saja pulang dari perusahaan dan belum mengantuk karena mendadak sedikit lapar. Jadi aku memutuskan untuk menyantap camilan sembari menyapa kalian."
"Apa kau memiliki jadwal esok hari? Ya, aku memiliki jadwal bersama para member. Tapi masih rahasia." Jungkook tersenyum usil, menambahkan singkat, "Besok kalian akan tahu."
Jungkook membuka salah satu camilan yang ia siapkan, yaitu banana kick. "Ini adalah salah satu snack yang wajib ada di kabinetku. Para member juga menyukainya. Mereka akan mencuri banana kick-ku ketika mampir kemari." ia tertawa setelahnya.
Jungkook melirik ponselnya yang bergetar di atas karpet, di sisinya. Staff Bubble Entertainment menghubunginya. Pasti terkait siaran langsung ini, haha. Mungkin mereka sedang kepusingan; mengurus rumor kencan Lisa, ditambah ketua grup Phoenix ikut berulah juga di hari yang sama.
Tapi biar saja. Bisa diurus besok. Yang terpenting ia bisa memenuhi baris-baris trending, mengisi pemberitaan di televisi, dan mengalihkan perhatian banyak orang agar tidak terfokus pada rumor Lisa dan si sialan Jungyoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Stars | Lizkook✔️
Fanfic[M] Jangan percaya bila idolamu berkata, 'Kami tidak punya pacar, sebab kami tidak memiliki waktu untuk berkencan karena sibuk.' Lalisa Hwang dan Ahn Jungkook tergabung dalam geng pertemanan para selebriti. Mereka selalu berkata demikian pada fans m...