15 februari 2022
Setiap Keluarga pasti punya keunikan dan cerita masing-masing, seperti hal nya Keluarga Babeh Yanto.
Keluarga ini punya dua belas anak yang semua nya laki-laki dan sewaktu kecil, pasti di satu hari ada saja satu anak yang membuat masalah dengan tetangga, sehingga tak heran kalau hampir satu kampung—bahkan sampai kampung sebelah—mengenal anak-anak Babeh Yanto.
Anak pertama, Gantara Chandra Abelva, karena namanya cukup panjang panggil saja Tara, atau biasa di panggil Mas Tara jika dirumah. Mas Tara itu orang nya swag abis, suka mengoleksi sugudang perintilan kalung, anting dan gelang. Meski sekarang sudah di buang karna ketahuan Babeh.
Kata Mas Tara, dia itu kalau gak pakai satu saja kalung, maka ia seakan kehilangan jati diri. Dulu Mas Tara adalah ketua geng Jameters di Kampung, saat musim nya gaya rambut ala-ala G. Dragon. Walaupun gaya preman, tetapi hati Hello Kitty tak bisa berbohong, Mas Tara orang nya gampang terharu dengan hal-hal kecil.
Selain mengoleksi perintilan rantai, Mas Tara juga hobi mengoleksi jersey, lego, action figure marvel dan segala hal yang berkaitan dengan sepak bola.
Sanking banyak nya lego yang ia koleksi, Daffa—anak ke lima babeh—sampai sampai muak dengan koleksi lego kakak nya itu, pasalnya ia satu kamar dengan Tara dan Daffa sering kali tak sengaja menginjak lego milik Tara yang berserakan di lantai akibat Yoga dan Angga tidak membereskan nya kembali setelah bermain.
"JUANCOKKK!" Umpat Daffa di suatu malam yang sunyi hingga membangunkan seisi rumah. Pada malam itu juga, Daffa membulatkan tekad nya untuk segera menyingkirkan lego-lego jancok milik Tara. Awal nya lego-lego itu akan dibuang, tapi Daffa lebih memilih untuk menyumbangkan nya pada panti asuhan dekat rumah.
Ada satu lagi fakta tentang Mas Tara, yaitu kepercayaan nya terhadap keberadaan makhuk hijau luar angkasa alias alien.
Tara mulai percaya teori ini sejak usianya enam belas tahun sampai sekarang. Tara tahu kalau adik bungsu nya yang waktu itu masih lima tahun saja membantah kalau alien ada, tapi Tara yang berumur enam belas tahun punya banyak teori untuk meyakinkan bahwa alien bener-benar ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang | TREASURE
Humor( SLOW UPDATE ) (TOO MANY TYPO) (Bahasa campur baku-non baku) !! FOLLOW ME FIRST !! !! HARSH WORD WARNING !! > Keluarga babeh Yanto punya dua belas anak laki-laki yang hobinya bikin rusuh, dengan sifat dan kelakuan yang beragam membuat rumah hunian...