Ep.5 STARILHAM

228 38 5
                                    

Waktu istirahat telah tiba, kini Starla mencekal lengan Prima menuju ke kelas sang mamas dengan ogah-ogahan Prima mengikuti gadis mungil itu walaupun dalah hati ia berdoa supaya tidak dipertemukan oleh Hema partner perbacotannya.

"Eh ada Lala ada apa La?, mau nyari Jeno ya?" bertepatan Starla berdiri didepan pintu kelas Jeno ada seorang cowok yang memang mengenal Starla.

Starla tersenyum. "Hehe iya kak Ar, minta tolong panggilin ya" ujar Starla pada Arhan yang tentunya tidak dapat ditolak oleh Arhan.

"Oke bentar, Jen woy nih dicariin" ucap Arhan.

"Siapa Han?" tanya Jeno.

"Pacar lo" jawab Arhan ngasal.

"Lah siapa pacar gue?" tanya Jeno dengan wajah bingungnya.

"Pacar lo bjirrr" ujar Arhan.

"Ya siapa njing, Emma Watson? Apa Gigi hadid?" tanya Jeno dan kehaluannya.

Ganteng-ganteng sukanya halu juga ya-batin cewek-cewek dikelas.

"Goblok, pacar di real lo" ujar Arhan.

"Ya siapa bangke, gue gak punya pacar tolol" ujar Jeno ngegas.

Arhan tertawa. "Bego, kalo gak punya ngapain nanya siapa sat bangsat"

"Anjrit lo Han" kesal Jeno setelah ia dikerjai sang ketua kelasnya itu.

"Ya salah lo ngapain nanggepin gue pake haluan" ujar Arhan.

"Yakan biar gak keliatan ngenes-ngenes amat" gurau Jeno sambil tertawa.

Lalu ia bergegas keluar menemui seseorang yang sudah mencarinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalu ia bergegas keluar menemui seseorang yang sudah mencarinya.

"Lah bonchel, ngapain?" tanya Jeno saat sudah di depan kelas menghampiri sang adik.

"Nih hape sama bekal lo" Starla menyerahkan kotak bekal berwarna pink dan juga ponsel milik Jeno.

"Oke makasih"

"Makannya jangan ditinggal-tinggal" dengus Starla.

"Iyaa nyai iyaa" ucap Jeno mengalah daripada Starla menyeramahinya.

"Pffffttttt anjay Jen kotak bekal lo comel amat" ucap Arhan menahan tawanya melihat kotak bekal Jeno.

"Gausah ketawa lo" kesal Jeno.

"Ada apa nih rame-rame ngalahin pasar monyet" Hema dan yang lain telah berada diantara Jeno dan Arhan.

"Eh ada Suprim" sapa Hema pada Prima tak lupa dengan wink mata genitnya membuat Prima ingin gumoh rasanya dan ingin menonjok wajah Hema.

Tuh kan Prima udah nebak dariawal karena perasaannya emang udah gak enak kalo deket Hema tuh.

"Apa lo babi guling" ujar Prima sensi. "Dan yak! nama gue bukan Suprim anjir" kesal Prima menabok pundak Hema.

STARILHAM [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang