Ep. 8 STARILHAM

165 28 13
                                    

"Laaaaa woy nyet cepetan panas nih gosong gue ntar!"

"Iyaa anjir tunggu bentar!!"

Prima si oknum yang tengah menunggu Starla fotocopy itu merengut kesal karena hawa panas terik matahari yang menyerang kulitnya.

"Udah nih udah" ujar Starla.

"Lo ngapain aja sih, lama banget" ucap Prima dongkol. Segera berdiri dari posisinya.

Starla menyengir. "Biasalah bang Jon curhat gak kelar-kelar"

"Emang durjana lo ye, gue lagi panas-panasan disini lo malah enak-enakan curhat" ucap Prima tak habis fikir.

"Ya lo juga tolol ngapain jongkok di depan sini, duduk disana kan bisa" ujar Starla mendengus. Padahal Prima bisa duduk di ban bekas dibawah pohon mangga yang berada didepan fotocopy mas Joni namun cewek tomboy itu malah berjongkok didepan konter yang mana terik matahari menyorot terik kearahnya.

"Gue kebelet boker tadi makannya jongkok disini biar ketahan" ucap Prima.

"Apanya yang ketahan bangsul!! Udahlah ayo balik, ntar bokernya disekolah aja" ujar Starla.

"Iyaa, eh btw bang Joni kok gak jum'atan?, ya sekarang kan hari Jum'at" ujar Prima.

"Gatau tuh lagi K katanya" ujar Starla mengendikan bahunya.

Prima tertawa kecil. "Dongo lo, ya iyalah, dia kan Kristen"

"Anju iya ya, bisa-bisanya gue lupa kalo dia Kristen" ujar Starla tertawa menyadari kebodohannya.

"Tumben lo gak pulang dulu Pim?" tanya Starla.

"Males lah, hari ini panas banget ntar makan seblak dikantin aja" ucap Prima.

"Seblak mulu lo, inget lo punya maag" ujar Starla.

"Iyaaa paduka ratuuu" ujar Prima.

Keduanya berjalan beriringan menuju sekolah yang jaraknya dekat dari tempat fotocopy bang Joni. Hari ini hari jum'at yang mana murid-murid akan mengikuti extra kulikuler Pramuka, extra tersebut akan dimulai jam dua hingga jam empat. Ada sebagian murid yang pulang terlebih dahulu dan ada beberapa murid yang masih menetap disekolah sambil menunggu jam extra.



Masyaallah - batin starla

Saat melewati pagar depan sekolah yang tak jauh dari masjid sekolah tempat murid laki-laki selesai melakukan kewajibannya. Tak sengaja pandangan Starla menangkap sosok Ilham yang baru selesai Jum'atan dengan baju pramukanya, wajah tampannya terlihat bercahaya dan lebih segar.

Duag

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Duag

"Aadduh!!" Starla menggaduh sakit.

"Bwahahahahahahahhaha" Prima yang melihat itu malah tertawa ngakak.

STARILHAM [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang