Ep.10 STARILHAM

200 28 15
                                    

"Taeyong, Taeil, Yuta, Johnny, Kun, Ten, Jaehyun, Doyoung, Winwin, Jungwoo, Lucas, Mark, Xiojun, Hendery, Renjun, Jeno--"

"Lah napa nama gue?" kini cowok berhidung besar itu menyahut.

Starla yang berada didepan Aquarium miliknya itu melirik Jeno yang sedang asik menonton TV.

"Nama Jeno bukan lu doang kali GR kali mamas ini" ujar Starla mendengus.

"Ya terus itu nama ikan buntel lo napa make nama Jeno segala" ujar Jeno yang masih kekeuh dan sedikit tidak terima jika namanya digunakan menamai ikan-ikan milik Starla.

"Kan udah Lala bilang nama-nama ikan Lala tuh make nama member NCT mamas. Ya emang member NCT ada namanya Lee Jeno kalo mas gak percaya liat aja di gugel yeeu" ujar Starla acuh kembali mengabsen ikan-ikan miliknya.

"Yangyang, Chenle, Jisung, lah si Jaemin mana dah" ujar Starla menelitik ikan yang bernama Jaemin. "Eh kan belum beli duh tolol bat dah gue" gadis itu terkekeh menepuk jidatnya saat ia lupa jika ikannya hanya dua puluh biji, rencana ia ingin memiliki dua puluh tiga ekor ikan hias lucu-lucu biar kaya member NCT.

"Apenih gabisa-gabisa, masa gantengan Jeno ini daripada gue" ujar Jeno melihat ponselnya disana gambar Lee Jeno member NCT terpampang dengan tampannya.

Starla yang kini sibuk memberi makan anak-anaknya (ikan-ikannya) itu berekspresi geli. "Ya emang Jeno ganteng kali udahlah ngaku aja lo iri kan, pasti lo iri dengki ngeliat ketampanan Lee Jeno yang tingkat dewa" ujar Starla dengan gaya menjulid.

"Masih gantengan juga gue, dia pasti oplas member bts kan oplas semua kalo gue kan real dari zigot" ujar Jeno. Ini nih yang palin fc bikin tensi darah Starla naik ketika membahas hal menyangkut kpop kalo sama si mamas, Jeno selalu menganggap semua idol cowok korea itu bts bahkan saat ia menonton drakor yang diperankan Lee Jong Suk pun Jeno pasti akan berkata 'Bts teross'.

STARLA RASANYA INGIN MENGAMUK

"Emang ya ngomong sama orang gila tuh bikin kita ikut jadi gila juga" ujar Starla yang hanya bisa menekan kefrustasiannya.

"Tapi emang bener kan, member bts Jeno tuh oplas" ujar Jeno sok tau.

"Idih sok tau lo sok tauuu" balas Starla cepat, bahkan bibir gadis mungil itu maju beberapa senti.

"Lala kasih tau ya mas Jeno tuh member NCT bukan BTS mereka beda be ebe de ada bedaaa!!" ujar Starla kesal.

"Sama aja" ujar Jeno acuh, ia memposisikan tubuhnya tengkurap dengan bantal yang ia dekap dengan nyaman.

"Mas sumpah lo ngeselin banget pengen banget gue hiihh! Muka looo" geram Starla dengan tangan ingin mencakat wajah Jeno.

"Cil bocil" ledek Jeno. Ia senang sekali ketika melihat raut sang adik yang udah kebawa emosi gini. Soalnya lucu wkwkw.

"Gue aduin ke ayah ah" ucap Starla yang ingin menaiki tangga. "--Eh bunda aja deh" Starla berlari kearah dapur. Ia lupa jika sang Ayah sedang bertugas.

"Bunnnn"

"Astagfirullah Laa ngagetin aja kamu itu, ada apasih?" Asmita yang tengah menggoreng ikan itu terjengat. "Kalo kamu mau ngerusuh mending kamu balik kehabitatmu, bunda lagi sibuk" ujarnya.

"Bun mamas tuuuhh, masa katanya Lee Jeno dibilang member BTS padahal kan Jeno dari NCT Lala sebel tau bun masa Jeno dikira oplass padahal kan Lee Jeno tuh udah ganteng dari sononya hati Lala dongkol sedongkol dongkolnyaa" ujar Starla curhat. "Padahal bunda namain mamas juga gara-gara Lee Jeno waktu kecil ganteng ya kan, bunda pernah bilang dulu sama Lala" ujar Starla.

Mama Asmita itu kpopers dan kdrama lovers gaes asal kalian tau, jadi gak heran kalo Starla ngikut teracuni karena sang mama yang sedari muda berjiwa kpopers itu selalu meracuni sang anak tentang hal-hal berbau kpopers, jadi tak heran jika wanita yang masih senantiasa cantik itu selalu awet muda.

STARILHAM [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang