1. netflix and chill and a disaster after that

2.3K 125 10
                                    

all characters belongs
to park tae joon

it may contains
with nsfw things

bahasa tidak baku

penggunaan sebutan "lu gua"

ooc banget, cringe, tidak
mengikuti alur manhwa

happy reading!

happy reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

︵‿︵‿୨♡୧‿︵‿︵

PEREMPUAN itu melangkah dengan cepat. setelah memasuki area restoran, ia langsung duduk di tempat yang kosong. seorang pelayan memberinya air, sebab perempuan itu sendiri yang memintanya.

"saya akan pesan makanan kalau teman saya sudah datang," ucap perempuan yang bernama lengkap [your full name] itu setelah pelayan tadi mengantarkan minuman ke mejanya.

pelayan itu lalu pergi, meninggalkan [name] yang menunggu dengan gusar. ia cemas dan juga khawatir. dadanya terasa sesak, dan ia juga takut dengan apa yang akan terjadi setelahnya. tak lama, suara laki-laki yang begitu ia kenal terdengar di telinganya.

"[name], maaf udah bikin kamu nunggu," ucap laki-laki itu.

mendengar suara berat itu, refleks [name] mengarahkan atensinya kepada si pemilik suara. matanya memanas dan berkaca-kaca. lantas, ia mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya. ia menyodorkan benda itu kepada laki-laki itu. raut wajah kaget langsung terpasang di wajah tampannya begitu ia melihat benda di hadapannya.

︵‿︵‿୨♡୧‿︵‿︵

beberapa hari sebelumnya...

[netflix and chill yuk, di apartemen gua. mau nggak?]

begitulah kalimat ajakan yang [name] lontarkan melalui telepon. si penerima telepon mengiyakan ajakan itu, dan sekarang ia sudah duduk manis di sofa, menunggu sang puan yang sedang menyiapkan minuman serta beberapa makanan ringan untuk disantap sambil menonton tayangan di netflix. netra kelamnya kemudian menangkap sosok [name] yang berjalan ke arahnya sambil membawa nampan berisi dua kaleng soda dan makanan ekstrudat alias ciki-cikian yang begitu disukai oleh kebanyakan manusia.

"maaf bikin nunggu," ucap [name] seraya ia menaruh nampan di atas meja.

"padahal aku udah nawarin diri buat bantuin, tapi kamu nggak mau."

"ck, halah! kayak sama siapa aja," ujar [name] lagi. ia lalu duduk di samping laki-laki itu sambil menekan-nekan remote tv-nya. ia kemudian berkata lagi, "jadiiii, gua mau ngajakin lu buat nonton serial yang errrghhh banget!"

𝐅𝐖𝐁 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐣𝐮𝐧𝐠 𝐌𝐁𝐀,gimyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang