10. me and you, long time ago [1]

440 48 1
                                    

KEESOKAN paginya, gimyung bangun terlebih dulu. saat kelopaknya terbuka, ia langsung disuguhi oleh wajah [name] yang berada persis di depannya. kedua sudut bibirnya terangkat ke atas begitu melihat wajah cantik sang istri yang sedang tertidur pulas. pagi ini, untuk pertama kalinya, ia merasa hatinya damai karena masalah antara [name] dengan jungoo telah selesai. gimyung menghela napas lega, lalu ia memberikan kecupan ringan di pipi [name] disertai dengan ucapan selamat pagi untuk perempuan itu.

"selamat pagi, sayang."

gimyung berkata seorang diri pada [name] yang masih tidur. ia mengamati wajah istrinya yang cantik seperti malaikat. ia begitu bersyukur karena pada akhirnya [name] menjadi miliknya seutuhnya. meskipun dulu ia sempat berpikir bahwa mendapatkan [name] merupakan hal yang mustahil.

︵‿︵‿୨♡୧‿︵‿︵

flashback start...

gimyung masih tidak menyangka dia akan punya rasa ketertarikan terhadap seorang gadis di dalam hidupnya. ia pikir ia akan menjomblo seumur hidup. tapi ternyata, setelah punggungnya ditubruk oleh gadis pemabuk secara tidak sengaja, otaknya jadi dipenuhi dengan gadis pemabuk itu. saking kepikirannya, sampai-sampai gimyung dibuat tidak bisa tidur. setiap malam ia selalu memikirkan sosok gadis pemabuk yang menubruk punggungnya.

"sialan, lo lagi mikirin apa sih? ngelamun terus dari tadi," tanya seo seongeun, selaku sahabat dari gimyung. ia kesal lantaran melihat gimyung yang selalu melamun saat bekerja.

gimyung mengalihkan atensinya pada pemuda bertubuh tinggi yang sedang menatapnya heran. "bukan apa-apa," jawabnya.

tentu saja, jawaban singkat itu tak membuat seongeun puas. ia butuh jawaban yang jelas dan spesifik, karena ia sangat penasaran dengan isi hati manusia, terlebih lagi isi hati anak dari mangfia kim gabryong.

"kalo ada apa-apa, cerita, anjing. at least, lo ngandelin gue sebagai sahabat lo," pinta dan umpatnya secara bersamaan.

seongeun memang brengsek. tidak pernah sekalipun ia tidak mengumpati gimyung. rasanya kalau tidak mengumpat, bibirnya terasa gatal. gimyung sampai kesal sendiri, tapi ya namanya juga laki-laki. gimyung hanya bisa bersabar.

"sebenernya, gue suka sama cewek."

akhirnya, gimyung mengungkapkan perasaannya kepada seongeun. pemuda dengan badan full tato itu tertawa nyaring mendengar ungkapan gimyung. masalahnya, ia baru pertama kali mendengar kalau gimyung suka dengan seseorang.

sebelumnya, seongeun pikir gimyung penyuka sesama jenis. tapi kali ini, statement-nya dipatahkan begitu mendengar gimyung menyukai seorang perempuan.

"siapa cewek yang lo suka? tiba-tiba banget, anjing, lo suka sama cewek," lagi dan lagi seongeun memakai umpatan. ia melanjutkan, "jujur ya, gue kira lo homo."

"brengsek!" balas gimyung dengan umpatan. "gue masih lurus ya," ucapnya jujur. ya kali orang semacho dia gay? huft, ada-ada aja!

"bercanda, jing!" ujar seongeun. "terus, cewek yang lo suka siapa?" tanyanya kemudian.

gimyung menjawab, "ada pokoknya. ntar kalo gue udah deketin dia, gue kenalin ke lo."

seongeun manggut-manggut mendengarnya. walau sebenarnya ia masih tidak yakin kalau gimyung menyukai seorang gadis, tapi mau tidak mau ia harus mempercayainya. sebab gimyung adalah anak dari kim gabryong, seorang laki-laki yang sudah ia anggap sebagai ayahnya sendiri (hasil ngaku-ngaku sih 🙏🏻).

𝐅𝐖𝐁 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐣𝐮𝐧𝐠 𝐌𝐁𝐀,gimyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang