Iya, ini bl. Jadi yang merasa konten ini nggak cocok buat kalian, silahkan meninggalkan cerita ini.
Sejujurnya aku naik kapal Jiwoong sama siapa aja boleh, tapi belakangan lagi gemes sama woongrick hehe.
Kling
"Selamat datang"
Ricky jalan masuk ke cafe sambil telponan, tangan kirinya megang hp dan tangan kanan sibuk merogoh dompetnya di dalam tas.
"Iya udah ini gue lagi di cafe depan bangsat tunggu bentar elah" Ricky mematikan teleponnya.
"Selamat siang, mau pesan apa?"
Ricky menaikkan satu alisnya, suaranya beda. Bukan orang yang biasanya. Tapi dia nggak terlalu peduli karena masih mencari dompetnya.
"Strawberry milkshake, iced vanilla latte, iced americano, iced black tea masing masing satu ukuran venti. Sama cheese cake-nya kalau ada, kalau ga ada ganti red velvet aja" Jawab Ricky.
"Baik, atas nama siapa?" Tanya si barista.
Ricky mendongak setelah mendapatkan dompetnya, "Ric-ehh?"
Mata Ricky mengedip-ngedip beberapa kali.
"Em mas? Maaf atas nama siapa?" Ulang si barista.
"Oh iya maaf, atas nama Ricky" jawabnya.
"Baik atas nama Ricky ya"
Ricky mengangguk.
"Em Cello mana mas? Biasanya yang disini Cello" tanya Ricky.
"Ohh" si barista menunjuk kebelakang, "lagi kebelakang dia"
"Ohh"
_________
"Hahh fakkk!!"
Sudah sejak setengah jam lalu Ricky uring-uringan. Hanif dan Gio didepannya hanya diam sambil menikmati minuman mereka. Membiarkan Ricky tantrum, sesekali memberi kode ke beberapa mahasiswa lain yang lewat kalau mereka baik baik aja.
Gak berselang lama, Jero datang. Kelasnya baru selesai. Dia mengambil iced americano miliknya dan langsung duduk disebelah Hanif.
"Kenapa tuh anak, kaya kena mental" komentar Jero ke Ricky.
"Ketemu first love-nya dia, yang"
"Oh--eh? Wow, ketemu dimana? Kok bisa? Kapan?" Tanya Jero beruntun.
"Satu satu kali, nanyanya. Semangat amat. Masih naksir Ricky? gamon?" Ledek Gio yang langsung dapat hadiah gebukan dari Jero.
"Tapi kenapa emang kalo Ricky ketemu first love nya?" Tanya Jero lagi, mengembalikan percakapan ke topik awal.
"Kamu kaya gatau aja cerita Ricky sama first love nya"
Setelah mengingat ingat lagi, Jero ber-oh-ria.
Sementara teman temannya berdebat, Ricky masih sibuk dengan pikirannya sendiri.
"GARA GARA CELLO NIH BANGSAT!!"
________
"Hachi"
Cello yang lagi ngelap-ngelap meja cafe tiba tiba bersin.
"Cello"
"Ya?"
Refleks Cello langsung berbalik ke arah orang yang memanggil, dan ternyata Jiwa. Salah satu teman kerjanya. Cello langsung menghampiri cowok yang lebih tua darinya itu.
"Kenapa mas?" Tanyanya.
Dari balik meja kasir Jiwa duduk, "itu tadi pas gue gantiin elo, ada yang nyari elo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi, My First.
Fanfiction[ Kim Jiwoong x Ricky Shen ] "They're too busy fallin' in love" Cuma sedikit cerita tentang Jiwa dan Ricky. TW‼️ bxb & lgbt+ content, harsh words, lokal, ooc Start : 15-05-2023 End : -