gajadi selesai.

437 50 5
                                    

Akhirnya bisa update hehe.

Chapter ini drama banget ((kayanya)), tapi in good way kok guys hehe tenang.

Btw,

BANGUN KALIAN SEMUA!! WOONGRICK NGEDATE😭😭 TERUS MEREKA PUNYA GELANG COUPLE LAGI ZMZBZJZ LUCU

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BANGUN KALIAN SEMUA!! WOONGRICK NGEDATE😭😭 TERUS MEREKA PUNYA GELANG COUPLE LAGI ZMZBZJZ LUCU.

"RS kan arahnya ga kesini, Jer."

Hanif menoleh ke samping, Jero masih fokus mengemudi dan cuma membalasnya dengan deheman.

"Mau mampir kemana sih? Ini Gio udah nungguin."

"Udah kamu ngikut aja." Jawab Jero akhirnya.

Diam. Hanif melihat keluar jendela. Mereka berjalan agak keluar dari pusat kota. Ke daerah pinggiran. Mobil Jero akhirnya berhenti disebuah lapangan dekat dengan kompleks perumahan padat penduduk.

"Kamu tunggu disini" suruh Jero.

Tanpa menunggu jawaban Hanif, Jero sudah keluar. Menghampiri seseorang yang sepertinya sudah menunggu didekat situ. Dan dari dalam mobil Hanif dapat melihat jelas siapa itu. Matanya membola, kaget. Dia ingin keluar, tapi kata Jero dia disuruh tunggu dimobil. Jadi Hanif hanya diam, sampai beberapa menit kemudian dia tergesa berlari menghampiri Jero.

"JER APA APAAN SIH!!" Teriaknya.

Hanif mendekat ke Jiwa, mengecek pipi Jiwa yang barusan ditonjok Jero:)

Sementara Jero gak menghiraukan pacarnya. Dia masih menatap marah ke Jiwa.

"KALO LO BENERAN SAYANG KE RICKY, TEMUIN DIA DI RS SEKARANG ANJING!!"

__________

"Hatchi"

Ricky mengusap hidungnya dengan jari telunjuk. Menghilangkan sensasi geli sehabis bersin. Tangan kanannya yang di infus sibuk menggonta-ganti channel tv. Bosan dengan acara tv yang menurutnya gak menarik.

"Mau nonton apaan sih anjir" kesal Gio yang duduk di sofa diruangan itu.

"Jelek acara tv nya, pasang PS kek disini."

"Eh ini RS ya, bukan rumah nenek lo." Balas Gio.

Iya. Ricky dirawat ke rumah sakit karena, bukannya sembuh tapi Ricky malah tambah drop sejak beberapa hari lalu. Dan karena mami dan papinya trauma, takut kejadian kaya dulu terulang lagi. Mereka langsung membawa Ricky ke rumah sakit. Meminta dia dirawat inap sekalian. Walau Ricky sempat menolak.

"Nanti sore mami bawain PS mu kesini deh ya" ucap mami Ricky yang sejak tadi diam memperhatikan anaknya.

Ricky mengangguk, "papi masih lama, mi?"

Mami Ricky-Veronica, mengecek jam tangannya lalu mengangguk.

"Sore nanti baru landing papi-mu, gak dapet tiket malem dia. Baru dapet tiket tadi pagi."

Hi, My First.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang