jadian

512 71 10
                                    

Sebelum mulai,

Ayo mampir hehe, ceritanya masih satu universe sama cerita ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ayo mampir hehe, ceritanya masih satu universe sama cerita ini.

Happy reading~



"Suka gak disini?"

Ricky menoleh kearah Jiwa yang baru datang sambil membawa dua minuman ditangannya.

"Suka kok"

Hari ini Jiwa mengajak Ricky ke area street food dikota mereka. Tempat ini salah satu tempat favorit Jiwa, karena selain street food biasanya bakal ada live music juga.

"Gue suka disini, live music disini bagus"

Ricky mengangguki ucapan Jiwa.

Sebenarnya Ricky bukan tipe orang yang suka tempat ramai, dia lebih memilih duduk berjam-jam di cafe daripada dikeramaian begini. Tapi gak tau kenapa, dia merasa cukup aman karena ada Jiwa.

Dilihatnya Jiwa yang sedang fokus menikmati pertunjukan musik didepan mereka. Ricky suka. Ricky benar benar suka ekspresi Jiwa saat sedang fokus pada sesuatu. Dia terlalu fokus ke Jiwa sampai gak sadar--

"Fokus banget ngeliatin gue nya"

--Jiwa tiba tiba menoleh.

Refleks Ricky memutar kembali kepala Jiwa menghadap depan, "Tuh fokus nonton itu aja deh lo kak"

Keduanya kembali fokus pada band yang tampil didepan. Gak sih, cuma Jiwa yang fokus. Ricky gak bisa fokus.

Sekitar setengah jam kemudian, Jiwa mengajak Ricky pergi ke tempat lain. Menjauh dari keramaian. Setelah berjalan beberapa menit, mereka berhenti disebuah lapangan basket.

"Lo kayanya kurang nyaman disana, jadi gue bawa aja kesini" ucap Jiwa, "gue juga inget lo pernah bilang suka main basket kan?"

Ricky mengangguk, "Makasih mas"

"Hmm"

Mereka berdua diam beberapa saat. Duduk berdampingan menikmati angin malam yang terasa cukup dingin hari ini. Sementara Ricky terhanyut dipikirannya, Jiwa malah hanya memandangi Ricky.

"Ricky"

Ricky menoleh, memberikan ekspresi bertanya ke Jiwa.

"Gue serius"

Bingung. Ricky nggak menangkap maksud Jiwa, "Sorry gimana mas?"

"Gue serius suka sama elo, gue serius pengen deketin elo, gue serius pengen pokoknya sama elo" jelas Jiwa, "Jadi, lo mau gak jadi pacar gue?"

Hi, My First.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang