1.

1K 49 0
                                    

"Gemian bangun!!"

"Bangun nak!!"

Hari ini Pagi yang cerah diawali dengan teriakan yang menggema, teriakan itu berasal dari Buna nya Gemian yaitu Win. Win berteriak sambil mengedor kamar anak bungsu nya. Ia tidak mau anaknya terlambat masuk kantor.

"GEMIANDRA PUTRA LAKSANA ...!!"

Tamatlah riwayatnya.

"Gemian .. Buna akan hitung sampai tiga jika masih tidak keluar kau akan rasakan akibatya," ancam Win tapi tak di respon oleh Gemian.

"Satu... dua... ti- ..."

Ceklek

Pintu kamar pun terbuka, disana terlihat jelas Gemian yang sudah rapi dengan stelan jas hitam.

"Kenapa Buna teriak? Telinga Gem jadi sakit nih karena teriakan Buna. Emangnya Buna mau anak Buna yang ganteng ini jadi tuli!? Ujar Gemian sambil mengusap telinganya.

"Lagian dari tadi Buna panggilin ga disautin. Kalo emang kamu dah bangun kenapa kamu gak nyaut?! Tanya Win dengan suara ditinggikan karena sudah terlanjur emosi.

Sedangkan Gemian hanya menatap malas ke arah Win yang saat ini terlihat sedang menahan amarah nya.

Win yang melihat Gemian yang sedang memberikan tatapan malas padanya pun langsung memukul kepala anaknya dengan sapu yang sedari tadi ia pegang.

"Aow.. sst... sakit Buna!"Gemian meringis sakit sambil mengelus kepalanya sendiri.

"Ni anak kurang ajar banget! Buna nya sendiri kok dikasih tatapan kek gitu!"

"Kamu mau Buna tembak Jemjem Junior yang ada di bawah sana? Hah?!"

Mendengar perkataan Win yang ingin menembak Jemjem Junior. Sontak membuat bola mata Gemian melebar dan Gemian reflek melindungi masa depannya yang di bawah sana.

"Maaf buna.. jangan tembak Jemjem Junior ya~. Gemian kan masih muda belum pernah pacaran masih perjaka. Emang Buna mau anak Buna yang ganteng ini mati muda? Lagian kan aku juga belum nikah, belum kasih cicid, emang Buna gak mau apa punya cicid dari aku hm?" Ucap Gemian panjang lebar dengan memasang wajah memelasnya.

"Iya-iya, Buna gak bakal tembak Jemjem Junior jadi gak usah sok-sok an bikin wajah memelas kek gitu. Geli tau Buna liatnya"

"Ish Bunaa kok gitu sihh! Gemian kan anak Buna sama Daddy yang paling ganteng seantero dunia"

"Udah-udah mending kamu berangkat kerja aja sana. Kamu tuh ya sebagai atasan harusnya memberikan contoh yang baik buat karyawan-karyawan kamu"

"Iya-iya Gemian berangkat, tapi sini dulu Bun, Gemian mau peluk" ucap Gemian yang langsung memeluk Win.

Bright sang Daddy dari Gemian hanya bisa menggelengkan kepalanya saat melihat pemandangan Buna dan anaknya itu, sambil menyeruput kopi buatan Win.

"Dad, Bun, Gemian pergi dulu yah babay"

"Iya hati-hati nak" ucap Bright dan Win bersamaan.

Skip

Gemian akhirnya sampai di perusahaan Daddy nya. Nama perusahaan nya adalah BWS Corp (btw ini nama perusahaannya aku ambil dari nama fandom nya Brightwin)

Bersambung....

Jangan lupa pencet tombol bintang nya!🙆🏻‍♀️

GEMIANDRA-FION [GeminiFourth] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang