12. hilang?

469 30 10
                                    


Setelah selesai membersihkan diri dikamar mandi dan memakai baju, Erlang dan Siwi kemudian turun ke bawah untuk memerikaa Fion.

"Fion, sayang" ucap Siwi memanggil anak bontotnya itu. Tapi tidak ada sautan.

"Lah, Fion kemana Yah?" Tanya Siwi ke Erlang.

"Kan tadi dia bilang mau nonton kartun disini tapi kok gaada ya" jawab Erlang yang membuat Siwi semakin panik.

Erlang dan Siwi pun mencari Fion di setiap sudut rumah, mencari kemana-mana namun hasilnya nihil tidak ada Fion.

"Hiks, Yah anak kita Yah.. Fion dimanaa?" Ucap Siwi yang mulai menangis.

"Sutt tenang-tenang, bentar ayah telpon bang Ozan dulu, biar ayah ama dia yang cari dimana keberadaan Fion" ucap Erlang berusaha menenangkan.

"Hm iya" ucap Siwi sambil menghapus jejak air mata di pipi nya.

Erlang pun langsung menelpon Ozan

Telepon

"Halo abang" -Erlang

"Iya Yah kenapa?" -Ozan

"Bang, kamu pulang sekarang ya? Bantuin ayah" -Erlang

"Bantu cari Fion ... Fion_ hilang nak"-Erlang

"APA?! Oke, Ozan ijin dulu ya abis itu langsung pulang"-Ozan

"Cepet ya, ayah tunggu"

Tutt..tutt

▪︎
▪︎
▪︎
▪︎

Ozan kemudian pergi ke ruangannya Gemian, meminta ijin untuk pulang sekarang.

Tok tok
(Suara ketukan pintu)

"Masuk" ucap Gemian.

Ozan pun masuk ke ruangan Gemian.

"Maaf pak mengganggu, saya kesini mau minta ijin pulang sekarang pak. Apa boleh?" Ucap Ozan.

"Apa alasannya?" Tanya Gemian

"Adik saya_ hilang pak"

"Fion?" Tanya Gemian memastikan.

"I-iya" jawab Ozan.

Jawaban Ozan membuat Gemian khawatir, entah kenapa perasaannya tiba-tiba tidak enak. "Kau mencari masalah dengan orang yang salah, bung" batin Gemian

"Kamu boleh pulang sekarang tapi saya ikut sama kamu saya juga mau bantu cari Fion" ucap Gemian lalu meninggalkan ruangan.

Ozan pun keluar juga mengikuti Gemian. Mereka berdua kembali ke rumah Fion menggunakan mobil Gemian.

Sesampainya dirumah.

"Ayah, Fion beneran hilang?" Tanya Ozan yang bru saja sampai dengan Gemian.

"Iya, daritadi Ayah sudah cari kemana-mana tapi adek kamu ga ketemu" jawab Erlang putus asa.

"Pak, disini ada cctv? Kalo ada boleh kita cek" ujar Gemian.

"Eh iya, ada nak. Coba kamu liat"

Mereka berempat melihat rekaman di cctv. Disana terlihat ada sekelompok orang yang masuk menyergap Fion, dan membawa nya pergi.

"Sialan." Umpat Gemian.

"Kali ini Lo ga bakal lolos, Neo" -batin Gemian.

"Yah, anak kita diculik. Bawa kembali anak kita!" Teriak Siwi melihat itu.

"Udah bund, tenang. Aku bakal cari dan telpon polisi" ucap Ozan menenangkan.

"Jangan telpon polisi" sela Gemian. "Sepertinya saya tau Fion ada dimna, kasih saya waktu dan saya akan bawa kembali Fion ke rumah" Ucapn Gemian lalu bergegas pergi ke suatu tempat.

Bersambung ....

Ehe gimana²?? Maap yaa bab yg ini dikitt soalnya lagi mentok nihh bntrr

Jangan lupa vote ya🙆🏻‍♀️
Komen kek sekali-kali gtu



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 30, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GEMIANDRA-FION [GeminiFourth] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang