"Yeay asik, abang Ozan bakal kesini" Teriak Fion karena gembira.
"Udah-udah, sekarang Fion sama ayah duduk aja nanti bunda yang pesenin makanannya ya"
"Iya sayang"
"Oke siap unda"
Skip
Sekarang kita beralih di kantor Gemian.Sekarang di ruangan nya Gemian, Gemian dan para sahabatnya sedang serius dengan berkas di depan mereka.
"Weh dah jam makan siang nih" ucap Mark saat melihat jam tangan di tangannya.
"Kita makan di luar yok guys" ajak Gio.
"Makan diluar tapi dimana?" Tanya Putra.
"Ya di resto lah masa di tengah jalan" jawab Gio ketus.
"Judes amat sih lu, btw apa nama resto nya? " ucap Putra lagi.
"Nama resto nya Moonlight Chicken, jadi gimana kalian mau ikut kagak nih?" Tanya Gun.
"Gue ikutt" ucap Mark sambil mengangkat tangan nya.
"Gue juga" susul Putra.
"Kalo lu Gem? Lu ikut kagak?" Tanya Gio.
"Kalo gue sih ngikut aja" jawab Gemian.
"Yaudah kalo gitu langsung cabut aja yok"ucap Gio.
"Gaskeunn" ucap Gemian, Mark dan Putra bersamaan.
********
"Sekarang turun dah lu pada dari mobil gue" Suruh Gemian yang sedari tadi membawa mobil.
"Ck. Tega banget sih lo ngusir sahabat-sahabat lo yang ganteng ini" ucap Mark dramatis.
"Dih kepedean lu, gantengan juga gue kalik daripada lo semua. Lagian yah gue bukannya ngusir tapi sekarang kita dah sampe pret" Ucap Gemian.
"Ooh dah sampe toh ternyata. Yaudah yok guys kita turun" ajak Mark.
Sekarang mereka berempat sudah masuk ke restoran yang bernama Moonlight Chicken. Saat mereka masuk Gemian tidak sengaja di tabrak seseorang.
"Aduh pala Ion sakit" ucap Fion sambil mengelus kepalanya.
Fion sadar dia menabrak seseorang. Dia pun mengangkat wajahnya untuk melihat siapa yang dia tabrak.
Jadi guys disini tuh ceritanya Gemian tuh lebih tinggi dari fourth. Tinggi Gemian sekitar 183 cm dan Fion 172 cm.
"Maaf ya Ion ndak sengaja jangan malahi fot ya.. hiks.. huwaaa " ucap Fion lalu kemudian menangis.
Gemian yang melihat pria kecil di depannya sedang menangis pun langsung panik. Ia langsung memeluk Ion dan menenangkannya agar berhenti menangis.
"Cup cup cup jangan nangis lagi saya ga bakal marahin kamu. Jadi jangan nangis na~~" Bujuk Gemian.
Gemian bingung sekaligus heran kenapa pria di depannya itu bersikap seolah-olah seperti anak kecil yang berumur 5 tahun.
"Hiks iya Ion nda akan nangis lagi tapi jangan malahin Ion ya" ucap Fion.
"Iya saya ga akan marahin kamu" ucap Gemini sambil mengelus pipi gembul Fion. Seperti yang Gemian amati sepertinya pria di depannya ini cadel karena tidak bisa ngomong huruf 'R'.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEMIANDRA-FION [GeminiFourth]
RandomGEMIANDRA PUTRA LAKSANA X FION NATHALA EUNOLA Langsung aja baca. Jangan lupa di pencet tombol bintang nya!🙆🏻♀️