8. Penyerangan?

578 47 1
                                    

Sekarang Gemian dan Fion beranjak pergi ke playground yang berada di lantai atas.

Gemian dan Fion akhirnya sampai di playground.

"Wahh..."ucap Fion terpesona dengan permainan yang ada.

"Bian, Ion mau main mandi bola disitu...boleh?" Tanya Fion.

"Boleh dong, main ajaa"

"Tapi, Bian ikut main juga ya sama Ion ya~~" pinta Fion.

"Iya, Bian juga ikut main" jawab Gemian.

Gemian dan Fion asik bermain dengan riangnya sampai lupa waktu.

Saat sedang asik bermain Gemian melihat jam yang ada ditangannya. Sekarang jam nya menunjukkan pukul 16.03

Setelah melihat jamnya Gemian pun berhenti bermain dan keluar dari kolam bola itu dan juga mengajak Fion untuk pulang.

"Ion sekarang sudah sore. Jadi, kita udahan yah mainnya" ucap Gemian sambil mengelus lembut surai Fion.

"Tapi kan, Ion masih mau main lagi" ucap Fion sambil mempoutkan bibirnya ><

"Tapi kan udah lama juga kita mainnya. Entar lain kali, Bian bakal ajak Ion kesini lagi deh sama traktirin Ion eskrim"

"Benelan?" Tanya Fion antusias.

"Iya beneran jadi ayo kita pulang dulu"

"Oke Bian"

Sekarang mereka beranjak keluar dari playground. Selang beberapa saat terdengar suara tembakan. Hal ini membuat Fion terkejut dan takut. Ia langsung memeluk Gemian dengan erat.
Sedangkan Gemian hanya bereaksi biasa saja karena sudah terbiasa mendengar suara tembakan. Tapi dia penasaran siapa yang melayangkan suara tembakan itu?

"Ion jangan takut yah. Ada Bian disini. Ga bakal terjadi apa-apa. Ok" ucap Gemian berusaha menenangkan Fion yang sedang memeluknya.

"I-iya Bian"

Gemian mengawasi dan mengamati sekitar. Gemian melihat ada seseorang yang memakai topeng yang memegang senapan dan mengarahkan nya pada Fion. Orang itu pun melayangkan tembakan pada Fion tapi, berhasil di halang oleh Gemian dan mengenai bahu kanan Gemian.

"Bian gapapa? hiks..sakit ya?" Fion kaget melihat bahu kanan Gemian yg bersimbah darah.

"Gapapa kok Ion. Sekarang ayo ikut Bian, kita berlindung dulu" ucap Gemian menarik tangan Fion agar menjauh dari tempat itu.

Sekarang Gemian dan Fion ada di WC umum di mall.

Gemian merogoh saku celana mengambil hp nya. Gemian pun langsung menghubungi Mark.

Ring..ring..

Telepon

"Halo Gem, ada perlu apa lo nelpon gue?" -Mark

"Mark gue butuh bantuan lo. Suruh anak buah gue sama si Putra buat kesini. Sekarang keadaannya kacau" -Gemian

"Hah?! Lo kenapa Gem?" -Mark

"Sekarang gue sama Fion diserang di mall yang kami datangi. Cepetan kesini" -Gemian

"Anjir.. ok² gue udah kirim pesan sama Si Putra, dia udah baca dan katanya dalam perjalanan kesana sama anak buah lainnya" -Mark

"Tapi siapa yang udah nyerang lo berdua?" -Mark

Gemian merasa orang itu adalah anak buah dari Neo (ketua mafia dari The Devil) karena dari jaket yang dipake oleh pria bertopeng itu.

GEMIANDRA-FION [GeminiFourth] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang