Sekarang kita beralih ke kediaman keluarganya Fion Nathala Eunola.
"Hihihi... ayo tangkep Ion..."
"Awas yah kalo ketangkep bakal Abang kelitikin terus"
"Wlee ... abang nda bisa tangkep Ion"
Hari ini Pagi yang cerah dan juga berisik karena teriakan Fion yang sedang main kejar-kejaran dengan Abangnya yang bernama Ozan.
"Huuftt... udah ya Fion, Abang capek lari-larian mu-lu dari ta-di" ucap Ozan dengan napas ter engah-engah.
"Ih kok gitu aja capek sih... kan Ion masih mau main_"
"Udah dulu ya Fion, kasian tuh Bang Ozan kecapean" ucap Siwi Bunda dari Fion dengan lembut.
"Tapi kan unda, Ion masih mau main ama Abang Ozan" ucap Fion dengan wajah lesu dan memelas.
"Tapi sayang, Bang Ozan kan juga harus berangkat kerja. Kan hari pertama masuk kerja. Emangnya Fion mau kalau Bang Ozan terlambat masuk kerja terus dimarahin sama bos nya?" Jelas Siwi dengan lembut.
"Ndak hiks, Ion nda mau Abang Ozan kena malah sama bos nya" ucap pria cadel itu sambil menangis.
"Cup cup cup, anak bunda gak boleh nangis, anak bunda kan pinter. Jadi jangan nangis nanti gantengnya hilang loh" ucap Siwi dengan nada sedikit bercanda sambil menghapus air mata putra bungsunya itu.
"Eum, oke unda. Ion nda bakal nangis soalnya Ion nda mau jelek kan Ion ganteng," ucap fourth sambil mengusap matanya.
"Ututu pinternya anak Bunda sama Ayah" ucap Siwi dan Erlang bersamaan.
Ternyata sedari tadi Erlang (Ayah Fion) melihat mereka bertiga sedang mengobrol.
"Udah unda ayah, Ion dah nda nangis lagi. Jadi Ion dah ganteng kan?" Tanya Fion antusias setelah berhenti menangis.
Siwi, Erlang, dan Ozan terkekeh melihat kelakuan Fion yang sangat menggemaskan.
"Iya, anak Bunda satu ini ganteng banget. Iya kan ayah?" Ucap Siw sambil menoleh ke Erlang.
"Iya dong Bunda, anak kita tuh yang paling ganteng dan imut di dunia" ucap Erlang sambil mencubit pipi putra bungsu nya karena terlalu gemas.
"Ih ayah, Ion tuh ganteng nda imut. Pokoknya Ion cuman mau ganteng nda imut" ucap Fion sambil mempoutkan bibirnya karena kesal dibilang imut.
"Ok, Fio cuman ganteng gak imut jadi jangan marah yah ama ayah" ucap Erlang dengan nada suara membujuk.
"Iya ayah, Ion nda malah kok sama Ayah" ucap Fion sambil memeluk Ayahnya.
"Udah-udah sekarang Ayah dan Bang Ozan pergi kerja aja sana liat nih dah jam berapa entar telat loh" ucap Siwi.
"Ok sayang aku berangkat dulu ya. Mwah" ucap Erlang lalu mencium kening Siwi abis itu beranjak pergi ke kantor.
"Abang berangkat kerja dulu ya Bunda, Fion" ucap Ozan sembari mencium kening sang Bunda dan adik imutnya itu lalu beranjak pergi.
"Ati-ati ya abang, papay"
"Hati-hati ya nak"
"Nah, sekarang Fion mandi yah?" Ucap Siwi.
"Nanti aja ya unda, Ion nda mau mandi" ucap Fion sambil memperlihatkan puppy eyes nya.
"Fion harus mandi biar harum, nanti tuan bebek temani mandi ya. Kalo Fion udah abis mandi nanti siang kita pergi ke restoran nya Ayah. Mau gak?"
"Mau mau, Ion bakal mandi unda, tapi unda janji ya nanti siang kita pelgi?" Ucapnya sambil memberikan jari ke kelingkingnya.
"Iya bunda janji" ucap Siwi lalu membuat janji kelingking dengan Fion
"Yeayyy"
Bersambung....
Jangan lupa tekan tombol bintangnya ya!🙆🏻♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
GEMIANDRA-FION [GeminiFourth]
RandomGEMIANDRA PUTRA LAKSANA X FION NATHALA EUNOLA Langsung aja baca. Jangan lupa di pencet tombol bintang nya!🙆🏻♀️