Sekarang Gemian, Mark dan Putra ada di meja makan yang tersedia. Sedangkan Gio, dia pergi untuk memesan makanan.
Disisi lain, keluarganya Fion sendiri sedang menyantap makanan mereka. Dan Fion dia asik dengan dunianya sendiri, dia sibuk bermain dengan garpu dan sendok yang ada disana. Fion tidak menyadari kalo ada sepasang mata yang memandang diri nya sedari tadi.
Sedari tadi Gemian menatap Fion yang sedang asik dengan dunianya sendiri dengan tatapan dan senyuman yang sulit di artikan.
Beberapa saat kemudian makanan yang dipesan Gemian dan para sahabatnya pun akhirnya datang.
"Akhirnya dateng juga makanannya, gue kira masih lama. Kalo masih lama bisa-bisa gue mati nih karena kelaperan. Makasih ya Allah, makanannya dah sampe" ucap Mark yang terlalu dramatis.
"Gak usah lebay deh lu. Perkara gak makan aja masa langsung metong sih, gila lu yah" ucap Putra sambil menatap malas ke arah Mark.
"Heh! Makhluk aneh jan ngadi-ngadi deh lo, lebay amat sih. Bener tuh kata si Putra" ucap Gio.
"Kalian jahat banget sih ama gue" ucap Mark berpura-pura menangis dan mengusap matanya padahal gak ada air mata sedikit pun yang keluar.
Beberapa detik kemudian ....
Brak
Tangan Gio melayang dengan ringan terus mendarat di pipi Mark yang sedang mengunyah makanan.
"Uhuk..uhuk.. anjir.. sakit woy, lo kalo mau nampol gue tuh bilang-bilang dong sama liat keadaan" ucap ucap Mark meringis sakit karena pipi nya habis di tampol sama Gio.
"Ya abisnya gue greget banget ama lo. Pengen banget gue buang lo ke rawa-rawa yang banyak buaya nya." Ucap Gio menatap sinis ke Mark. Dan Mark hanya membalas nya dengan tatapan malas nya.
"Udah woy.. lu pada kagak malu apa diliatin ama orang.. gue malu anjir" ucap Gemian dengan wajah nya yang menahan malu atas tingkah laku dua sahabat nya itu.
Sekarang mereka pun sudah selesai makan.
"Wih perut gue dah kenyang nih.." ucap Mark.
"Iya gue juga dah kenyang" sambung Putra.
"Makanan disini enak-enak semua, besok-besok kalo jam makan siang. Kita makan di sini aja ya guys" ucap Gemian.
"Ouh wokeh" ucap Mark, Putra, dan Gio bersamaan.
Mereka berempat pun sudah membayar makanan mereka di kasir. Saat mereka hendak berjalan keluar tiba-tiba Gemian berbalik berjalan ke arah Fion yang sedang makan.
"Halo Ion" ucap Gemini.
"Halo jugaa Bian" ucap Fion dengan mulut yang belepotan.
"Aduh makan nya yang bener ya Ion, mulut kamu blepotan tuh" ucap Gemian sambil membersihkan sisa makanan di bibir Fion.
"Hehe, makasih Bian dah belsiin mulutnya Ion" ucap Fion sambil tersenyum.
Ni anak imut banget sih. Ga kuat -batin Gemian.
"Fion, abang pergi dulu ya, mau lanjut kerja" ucap Gemian.
"Hm oke Bian, papay. Nanti kita ketemu lagi yah" ucap Fion sambil melambaikan tangan.
Tentu Ion, kita pasti akan bertemu lagi -batin Gemian
"Oh ya , Ozan. Saya sama temen-temen saya balik duluan ke kantor yah" pamit Gemian.
"Iya pak" ucap Ozan.
Gemian dan sahabat-sahabat nya pun beranjak pergi dari restoran itu. Dan sekarang mereka sedang berada di dalam mobil Gemian. Gemian yang mengemudi.
"Heh Gem, tadi lu abis kesambet apaan? Sampe pamitan sama adeknya si pegawai baru? Trus lembut banget lagi lu ngomongnya." Tanya Gio dengan menatap Gemian penuh curiga.
"Bener tuh kata si bantet. Abis kesambet apaan ampe sikap lo berubah kek tadi?" Tanya Mark ikut mengintrogasi.
"Sekali lagi lu bilang gue bantet, gue tebas pala lu Mark" ucap Gio menatap sinis ke arah Mark.
"Ihh..ngeri amat. TBL TBL, takut banget loh.. " ucap Mark mengejek.
"Eh lu berdua bisa diem gak sih. Jadi gimana Gem kok sikap lu kek gitu?" Ucap Pond.
"Gimana sikap gue gak berubah coba kalo si Fion aja gemesin kek gitu. Pipi nya pengen gue unyel-unyel. Lama-lama gue karungin juga tu anak" ucap Gemian.
"Heh gila lo ya? enak aja main ngarungin anak orang. Tapi bener sih dia gemes banget" timpal Putra.
"Bener banget adeknya si Ozan imut banget gemesin. Apalagi cara ngomongnya" sambung Gio.
"Bener tu kata si ban-.." ucap Mark tapi terpotong oleh Gio.
"Ban-... apa? kalo lo bilang gue bantet lagi, ni sepatu yang gue pake bakal mendarat di pala lo" ucap Gio siap-siap melempar sepatunya.
"E-enggak kok tadi gue c-cuman salah ngomong. Gue ngawur aja. Jadi jangan lemparin gue. Kepala gue masih sakit nih, kan tadi pagi lu abis mukul pala gue pake berkas yang tebel. Lu mau tanggung jawab apa kalo pala gue benjol. Trus gue lupa ingatan?" ucap Mark berlebihan.
"Gak usah sok dramatis deh lo" ucap Gio.
"Yayaya, galak amat si lu" ucap Mark sambil tersenyum kikuk.
Mobil kembali hening, namun tiba-tiba Gemian mengatakan sesuatu.
"Eh guys" ucap Gemian. Para sahabatnya pun melihat kearahnya dengan tatapan yang bertanya-tanya.
"Nape lu?" Tanya para sahabat Gemian bersamaan.
"Kayaknya gue suka deh sama adek nya Ozan. Itu si Fion, kayaknya gue suka deh sama dia" ucap Gemian.
Bersambung....
Jangan lupa tekan tombol bintangnya ya!🙆🏻♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
GEMIANDRA-FION [GeminiFourth]
RandomGEMIANDRA PUTRA LAKSANA X FION NATHALA EUNOLA Langsung aja baca. Jangan lupa di pencet tombol bintang nya!🙆🏻♀️