Pov Gemiandra Putra LaksanaGue pun membawa Fion yang sedang tertidur ke rumah gue. Sebelum gue ngebawa Fion, gue udah lebih dulu minta ijin sama orang tua nya Fion dengan alasan Fion masih ingin main dan bersama gue.
Mungkin alasan gue emang gak masuk akal tapi ajibnya orang tua Fion setuju kalo Fion nginep di rumah gue.
Mungkin karena gue tampangnya kayak orang baik-baik, tampan dan dermawan kali yah makanya mereka ngijinin? Kepedean lu.
Sekarang gue dan Fion udah sampe didepan rumah megah gue. Eitss bukannya gue sombong ni ye tapi emang rumah gue gede. And junior gue juga ga kalah gede🌚. Dahlah gue masuk dulu kalo gue ngelanjutin ngebahas junior gue bisa-bisa kalian semua ter-kamchagiya.
Gue pun masuk kedalam rumah dan orang tua gue kaget melihat gue yang ngebawa seorang pria imut yang sedang tertidur dalam gendongan gue.
"GEMIANDRA.. KAMU APAIN ANAK ORANG AMPE PINGSAN BEGINI?!" Tanya Mommy (Win) histeris.
"TERUS INI KENAPA LAGI BAHU KAMU BERDARAH?" Tanya Mommy lagi.
Baru juga gue pulang abis adu jotos ama main tembak-tembakan bukannya disambut meriah kek atau bawain gue minum kek, malah dikasih pertanyaan bertubi-tubi. Hadeuh..
"Ish Mom bisa diem gak sih..lagian ni anak gak pingsan, dia lagi tidur jadi jangan berisik. Terus juga bahu Gemian cuman lecet dikit gapapa jangan lebay deh mom" ucap gue.
"Tapi kenapa kamu bawa dia kesini? Jangan bilang kamu nyulik anak orang" ucap Daddy (Bright) tak kalah heboh.
"Ya kali sih Dad.. masa gemini nyulik anak orang, buat apa coba?! Entar aja gemini jelasinnya panjang ceritanya" ucap gue.
"Siapa tau kan kamu nyulik anak orang terus di ena-ena" celetuk Daddy .
Mom gue yang denger perkataan daddy pun langsung nge geplak pala nya daddy.
"Heh..tuh mulut lemes bener dah ga ada rem nya kah? Ya kali anak kita kek gitu. Kan ga mungkin" ucap Mom setelah menggeplak pala nya Daddy.
"Ya allah Dad.. bisa-bisa nya nuduh anak sendiri.. ayo Dad istigfar ga boleh su'udzon. Bener tuh kata Mommy, Gemian ga mungkin kayak gitu, Gemian kan anak baik-baik." balas gue ke daddy dengan wajah yang dramatis.
Anjir.. ringan banget tu mulut daddy. Pengen gue kasih bogem deh untung sayang. Tapi boleh juga tuh idenya🌚
"Udah-udah. Terus ni anak yang kamu gendong siapa namanya?" Tanya mom penasaran siapa yang gue gendong.
"Namanya Fion panggil aja Ion" ucap gue.
"Ooh, Ion... lucu bangett sih namanya, apalagi orangnya" ucap Mom sambil mencubit pipi gembul Fion.
Ya dong, gemes banget.. itu menantu mu Mom. Eh.. maksudnya calon mantu. Ga salah pilih kan gue. Hahaha..
"Mom jangan gitu entar dia kebangun" ucap gue.
"Iya-iya, yaudah kamu naik aja keatas langsung masuk ke kamar sama Fion. Abis itu mandi nanti Mommy obatin luka kamu" ucap Mom.
"Iya Mom"
Gue naik ke atas langsung masuk ke kamar gue. Sesampainya di kamar, gue membaringkan tubuh Fion di kasur dan langsung masuk ke kamar mandi untuk mandi sekaligus ngebersihin luka gue
Nggak lama pun gue selesai mandi. Gue keluar dengan handuk yang melingkar di pinggang gue.
Saat udah keluar dari kamar mandi, gue natap Fion yang sedang tidur dengan posisi terlentang dengan bajunya yang sedikit terangkat hingga badannya terekspos.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEMIANDRA-FION [GeminiFourth]
RandomGEMIANDRA PUTRA LAKSANA X FION NATHALA EUNOLA Langsung aja baca. Jangan lupa di pencet tombol bintang nya!🙆🏻♀️