101-110 raja hades

147 25 0
                                    

🌪101🌪

Semua orang terkejut.

Tidak heran Bi Yu melarang otopsi dan bahkan menggunakan alasan bahwa dia harus beristirahat dengan tenang setelah kematiannya.

Jadi dia takut ketahuan.

Dalam kesan semua orang, Bi Yu adalah tuan muda yang lembut dan halus. Dia menghormati Tuan Tua Zhou dan melindungi Zhou Min.

Mereka tidak menyangka orang ini adalah monster berwajah binatang buas.

Ini terlalu menakutkan!

"Kamu gila? Kamu wanita gila, aku akan membunuhmu!

Bi Yu tidak menyangka wanita yang biasanya mengklaim bahwa dia mencintainya, bersikeras untuk menikah dengannya, dan tidak akan pernah mengkhianatinya, mengungkapkan segalanya hari ini.

Matanya memerah karena marah, dan dia melompat dari tanah untuk mencekik Xiao Cui.

"Saya gila! Ha ha ha!"

Xiao Cui, yang sedang dicekik, masih tertawa gila-gilaan. Dia menatap Bi Yu dengan ekspresi gila. Tawanya disertai dengan air mata, dan dia terlihat sangat menyedihkan.

“Aku selalu melindungimu, tetapi kamu tidak sabar untuk mendorongku sampai mati. Bi Yu, kamu sangat tidak berperasaan!”

Sejak dia jatuh cinta padanya, berapa banyak hal tak berperasaan yang telah dia lakukan untuknya?

Dia pernah berkata bahwa dia akan melindunginya dan bahkan berjanji untuk menikahinya ketika keluarga Zhou ada di tangannya.

Namun, sepertinya janji manisnya hanya gertakan.

Dia percaya bahwa ketika keluarga Zhou berada di tangannya, dia akan mengalami nasib yang sama seperti Zhou Min. Dia tidak akan mati dengan damai.

Dia terlalu bodoh. Kenapa dia baru menyadarinya sekarang?

Dia telah mengecewakan Zhou Min. Dia telah mengecewakan wanita lembut yang memperlakukannya seperti saudara kandungnya.

Dia menyesalinya, tapi apa gunanya?

Lengan di lehernya menegang dan dia merasa tercekik. Matanya melebar.

"Aku akan membunuhmu, membunuhmu!"

Setelah terungkap, Bi Yu mencekik Xiao Cui tanpa ampun.

Tidak ada yang melangkah maju untuk menghentikannya. Lagipula, kematian adalah satu-satunya hasil bagi seorang pelayan yang membunuh tuannya.

Dia melemparkan mayat Xiao Cui ke tanah.

Semua orang mundur karena terkejut dan penjaga keluarga Zhou bergegas untuk memblokir Tuan Tua Zhou dan anak buahnya.

Bi Yu tertawa dingin. "Itu benar. Aku membunuh Zhou Min. Zhou Tu, bagaimana saya tidak bisa menolak ketika Anda ingin saya menikah dengan orang yang berumur pendek?

"Kamu—Kamu—tak tahu terima kasih!"

Tuan Tua Zhou tersandung ke belakang dengan marah.

Senyum aneh muncul di wajah pucat Bi Yu.

"Kamu benar. Saya orang yang tidak tahu berterima kasih.

Dia berjalan maju selangkah demi selangkah dan merobohkan penjaga di depannya dengan mudah.

"Kamu ... Kamu tidak diizinkan untuk mendekati Tuan Tua!"

Zhi Hua mengumpulkan keberaniannya entah dari mana dan berdiri di depan Tuan Tua Zhou.

Namun, tangannya menggigil tak terkendali dan suaranya bergetar.

Bi Yu tersenyum dengan jijik dan hendak menghabisinya ketika sebuah batu mengenai tangannya.

🌪Chu Sihan and Lu Sheng (√)🌪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang