31-40 aktivitas harian, jangan menyunggunng lu sheng, permintaan tolong

192 20 0
                                    

🌪31🌪

"Lu Ran, kamu mencari kematian!"

Remaja itu menjadi geram, dan dia ingin membalas dengan tendangan, tapi Lu Ran menghindarinya.

"Oh? Lu Ran, aku tidak melihatmu selama beberapa hari, dan kamu sudah memberontak terhadapku?"

Ekspresi tidak senang muncul di wajah Sun Hu.

Lu Ran biasa mendengarkan perintahnya di masa lalu, tapi sekarang, dia memukuli anak buahnya di depannya!

Lu Ran menatapnya dan berkata, "Jika tidak ada yang lain, pergilah."

Sun Hu mengerutkan kening. "Apa maksudmu? Kamu tidak mau mengikutiku lagi?"

Lu Ran menatapnya dengan dingin dan tidak berbicara.

"Kamu menjadi sombong!"

Sun Hu dengan dingin tertawa dan melambaikan tangannya ke arah orang-orang di belakangnya.

"Sesuai aturan lama, siapapun yang berani mengkhianatiku akan dipukuli."

Pada saat ini, Lu Sheng telah memberikan sekeranjang sayuran kepada Lu Jiang dan menyuruhnya masuk ke dalam rumah bersama Lu Xin dan bersembunyi.

Menjentikkan poninya, dia berjalan ke depan, menatap Sun Hu dan anak buahnya, dan berkata, "Kamu ingin mengalahkan kakakku?"

Saat dia melangkah ke bangku, dia menatap para pria dengan mata menyipit. Wajahnya tersenyum ambigu, dan dia terlihat seperti orang yang tidak bisa dianggap enteng.

"Jika kamu tidak ingin kami memukulinya, kamu bisa bermain dengan kami!"

Ketika Sun Hu melihat wajah dan sosoknya yang cantik, dia merasakan godaan.

"Oke!"

"Lu Sheng!"

Lu Ran mengerutkan kening dan berteriak padanya.

Bagaimana dia bisa menyetujui kata-kata Sun Hu?

"Benarkah?"

Mata kecil Sun Hu membelalak, dan ekspresi antisipasi muncul di wajahnya. "Mengapa kita tidak pergi ke tempatku?"

Lu Ran ingin mengatakan sesuatu, tapi Lu Sheng menariknya kembali.

Berdiri di depan Sun Hu, dia menyeringai dan bahkan mengedipkan mata padanya. "Kita tidak perlu pergi kemana-mana. Kita tetap di sini saja."

Dia segera menyihir Sun Hu, dan senyumnya menjadi bejat.

Namun, dia masih berpura-pura tenang. "Di sini? Itu tidak terlalu bagus, kan?"

"Lu Sheng!"

Dalam kemarahannya, Lu Ran hendak menariknya kembali ketika Lu Sheng mengangkat kakinya dan menendang tubuh bagian bawah Sun Hu.

"Ah!"

Jeritan menyakitkan terdengar.

Lu Sheng dengan dingin tersenyum. "Apakah kamu tidak melihat dirimu sendiri di cermin? Apakah aku seseorang yang dapat kamu impikan?"

"Kalahkan dia untukku!"

Mencengkeram bagian bawah tubuhnya, Sun Hu dengan marah memerintahkan anak buahnya.

Ketika dia mendengar suara Sun Hu, Lu Ran sadar kembali. Dia akan maju untuk melindungi saudara perempuannya.

Namun, dia mengambil bangku dan dengan panik membenturkannya ke yang lain.

Meskipun sepertinya dia melakukannya secara acak, dia selalu mengenai sasarannya.

Setiap orang yang terkena melolong kesakitan dan mundur.

🌪Chu Sihan and Lu Sheng (√)🌪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang