71-80 bertemu teman lord chu, akan pulang

139 20 0
                                    

🌪71🌪

Saat sore hari, masih banyak orang di jalanan Lin Jiang Mansion.

"Karena kamu telah mentransfer barang-barang berharga, apakah itu berarti itu tidak ada hubungannya denganmu bahkan jika itu hilang di tengah jalan?"

Di gerbong yang meninggalkan pengadilan, Lu Sheng bertanya pada Chu Sihan dengan lembut.

Dia mengangguk. "Ya."

Lu Sheng mengangguk dan menghela nafas lega. "Kalau begitu, aku bisa tenang."

"Yakinlah?"

Chu Sihan memiringkan kepalanya dan menatapnya. Ada senyum tipis di matanya, dan dia tampak dalam suasana hati yang baik.

“Jadi, kamu mengikutiku ke sini bukan karena kamu khawatir dengan barang berharganya, tapi karena kamu khawatir denganku?”

Ekspresi Lu Sheng membeku. Kemudian, dia tertawa datar dan mencoba mengganti topik. "Apakah cuaca semakin dingin baru-baru ini?"

Setelah mengetahui jawaban yang diinginkannya, Chu Sihan tidak bertanya lebih jauh.

Sebaliknya, dia mengikuti petunjuknya dan mengangguk. "Agak dingin."

Setelah kereta kuda berhenti, Chu Yun menyadari bahwa ekspresi tuannya menjadi jauh lebih lembut dari sebelumnya.

Lu Sheng telah membeli banyak barang selama perjalanan belanjanya. Dia sangat gembira ketika membelinya, tetapi setelah dia membelinya, dia tiba-tiba merasa murung.

"Apa yang salah?"

Chu Sihan tidak bisa membaca pikiran wanita ini.

Lu Sheng menghela nafas pelan. "Terlalu miskin! Saya sangat miskin sehingga membuat saya kesal.”

Dia tidak menyangka akan menghabiskan lebih dari seratus tael.

Dia bertanya-tanya bagaimana kabar udang karang dan kepiting sungai, dan apakah kentang dan tomat tumbuh sebaik sebelumnya.

Itu adalah barang-barang yang dia butuhkan untuk mendapatkan pot emas pertamanya. Dia tidak mampu membuat kesalahan.

Selain itu, dia tidak tahu apakah kedua anaknya di rumah sudah makan dengan benar.

"Aku akan kembali ke Kota Huang Yang besok pagi."

Dia memiliki terlalu banyak kekhawatiran, dan tidak bisa tinggal lama.

Mata Chu Sihan menjadi gelap dan suaranya menjadi lebih redup.

"Apakah kamu tidak akan tinggal selama beberapa hari lagi?"

“Tidak, aku akan berbelanja dengan benar lain kali. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di rumah.”

Rumah mewah Lin Jiang tidak cocok untuknya. Dia lebih suka kehidupan pertanian.

"Kalau begitu, aku akan mengirimmu ke luar kota besok."

Dia baru saja kembali dan ada setumpuk pekerjaan menunggunya di pengadilan. Dia tidak bisa pergi untuk saat ini.

Tidak peduli seberapa tidak rela dia, dia tidak bisa memaksanya untuk tinggal.

Ini bukan perasaan yang baik.

Lu Sheng tidak menolaknya dan setuju.

“Tuan, kami baru saja menerima kabar bahwa Tuan Muda Yun dan Tuan Muda Shi telah tiba.”

Ketika keduanya sampai di kereta, Chu Yun pergi untuk melapor padanya.

"Kenapa mereka disini?"

Chu Sihan mengangkat alisnya karena terkejut.

🌪Chu Sihan and Lu Sheng (√)🌪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang