601-610 prince yan han awaked

48 6 0
                                    

🌪601🌪

Mdm Shangguan dan Shangguan Linger sedang menunggu Fu Ting berbicara dan mengusir Lu Sheng dan Fu Sisi.

Tanpa diduga, Fu Ting tiba-tiba menarik Fu Sisi dan tersenyum tipis pada pasangan ibu-anak itu. “Ini adalah kesalahan keluarga Fu kami karena tidak mendidik anak-anak kami dengan baik dan menyinggung kalian berdua. Aku sangat menyesal."

Lingkungan tiba-tiba terdiam.

Nyonya lainnya diam-diam melihat pasangan ibu-anak Shangguan. Ketika mereka melihat ekspresi kaku mereka, mereka menyipitkan mata dan mengungkapkan ekspresi sombong.

Berdasarkan hubungan mereka dengan Shangguan Hai dan Chu Hongzhong, ketika mereka baru saja berada di lantai atas, mereka tampak menghina ketika berbicara dengan siapa pun.

Sekarang, mereka telah menendang pelat besi.

Mereka sebenarnya berani mengatakan bahwa Nona dari keluarga Fu tidak berpendidikan. Bukankah ini secara tidak langsung mengatakan bahwa keluarga Fu tidak mendisiplinkannya dengan baik?

“Bibi, dia menghentikan kami lebih dulu dan bahkan memarahi kami karena miskin. Dia menggoda kita lebih dulu.”

Takut Fu Ting dan Mdm Fu salah paham, Fu Sisi buru-buru menjelaskan.

"Jadi Nona Fu?" Mdm Shangguan merapikan ekspresinya dan tersenyum canggung. “Itu salah paham. Ini semua salah paham. Itu salah Linger. Anak ini pada dasarnya nakal dan suka bercanda. Nona Fu, tolong jangan dimasukkan ke dalam hati!”

Saat dia berbicara, dia menarik Shangguan Linger, mengisyaratkan dia untuk meminta maaf kepada Fu Sisi.

Shangguan Linger berkata dengan enggan, “Maaf, saya hanya mengatakan omong kosong. Tolong jangan pedulikan saya.

Fu Sisi tersenyum tipis dan mengabaikan pasangan ibu-anak itu.

Dia berkata kepada Fu Ting dan Mdm Fu, “Bibi, Ibu, Sheng Sheng dan aku akan naik ke atas untuk mencari Sepupu dan yang lainnya untuk bermain dulu. Kalian berdua, silakan lanjutkan dan lakukan pekerjaan kalian.”

Fu Ting menepuk kepalanya dengan ringan dan berkata dengan penuh perhatian, "Pergi dan jaga baik-baik Xiao Sheng."

Lu Sheng mengangguk pada Fu Ting dan para nyonya sebelum naik ke atas bersama Fu Sisi.

Pasangan ibu-anak Shangguan merasa sangat canggung, tetapi mereka tidak bisa berkata apa-apa di depan Fu Ting dan Mdm Fu.

"Ayo pergi dan duduk dulu."

Fu Ting mengamati mereka berdua dengan acuh tak acuh dan tersenyum pada nyonya lainnya.

—————

Saat ini, lantai atas.

"Apa yang salah? Mengapa kamu marah dan tersenyum?”

Yun Ting melihat Fu Sisi berjalan mendekat dan mengatakan sesuatu kepada Lu Sheng. Awalnya, dia terlihat tidak bahagia, tetapi kemudian dia mulai tersenyum. Yun Ting tidak bisa tidak bertanya.

Fu Sisi menggelengkan kepalanya. "Tidak ada apa-apa. Aku baru saja bertemu dengan seorang idiot di bawah.”

“Sisi, ini rasa strawberry. Ambil."

Lu Sheng memberikan sepotong kue padanya.

"Terima kasih!"

Fu Sisi tersenyum manis dan menerimanya.

"Di mana Ah Yan?"

Lu Sheng mengamati ruang tamu, tetapi tidak melihat Chu Yan.

Jun Hao menjawab, “Dia? Paman Chu memanggilnya pergi. Perjamuan ulang tahunnya akan segera dimulai.”

🌪Chu Sihan and Lu Sheng (√)🌪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang