Kim rok soo sedang libur saat membaca [The Birth of a Hero] tapi kemudian tertidur. Tapi dia tidak menyangka akan terbangun di lingkungan yang tidak dikenal seperti di hutan
'Apa-apaan ini? '
Dia mengamati daerah sekitarnya dengan matanya, dia menemukan dirinya berada di tengah hutan dengan pepohonan tinggi. Untuk seseorang yang terbangun di tempat yang tidak dikenal, Kim rok soo jauh dari tenang.
Sebagai pemimpin tim dari tim 1 dia harus berkepala dingin tetapi, itu wajar bagi Kim Roksoo, Kim Roksoo tidak sekuat mantan pemimpin tim Lee Soohyuk, tetapi dia dikenal di antara orang-orang di perusahaan karena memiliki 0 kematian dan beberapa rekan tim yang terluka, dia tenang dan penuh perhitungan tetapi dingin untuk tidak membiarkan orang lain dekat dengannya, setelah kematian para hyung-nya.
Dan sekarang dia berada di antah berantah dan tidak tahu mengapa dia ada di sini ketika dia hanya tidur di tempat tidurnya yang empuk dan nyaman.
Kim Roksoo berdiri dan berjalan ke dalam hutan dan menemukan sungai kecil yang mengalir, dia berlutut dan menangkup sejumlah air dan meminumnya karena dia haus karena berjalan tetapi, dia melihat bayangannya di air dan melihat dirinya berusia 20-an.
'Apa ..... Aku terlihat seperti berusia 20-an. Tidak, lebih seperti saat aku berumur 25'
Tapi kemudian dia menyadari bekas luka dan ototnya masih ada, seperti saat dia berusia 36 tahun meski penampilannya sudah berusia 20-an.
'Tebak beberapa hal tidak dapat diubah, dan pakaian saya sama ketika saya tertidur'.
Dia masih mengenakan lengan panjang hitam dan celana hitam.
Kemudian dia melanjutkan berjalan sampai dia keluar dari hutan dan dia menemukan sebuah desa kecil. Dia pergi ke desa dan melihat tulisan yang berbeda dan mendengar bahasa yang berbeda yang ada di bumi, tetapi secara mengejutkan dia dapat memahami kata-kata yang digunakan penduduk desa.
Selama di desa dia diajari cara membaca dan beberapa pengetahuan dasar, dia menemukan bahwa dia berada di Benua Timur dekat kota bebas dan dia 8 tahun lebih awal sebelum dimulainya kelahiran pahlawan.
Dia merasa lucu bahwa sebelum dia tertidur dia membaca novel dan sekarang dia ada di dalamnya, tidak sulit untuk mengatakan bahwa dia berada di [The Birth of a Hero] karena novel itu sangat rinci. mencurigakan, tapi dia menepisnya karena terlalu melelahkan untuk berpikir.
Kim Roksoo menjadi tentara bayaran di kota bebas dan bertemu orang baru yang anehnya terus mengikutinya dan menjadi bawahannya.
Setelah setahun dia membuat sebuah penginapan bernama [Penginapan Harapan dan Pengasih] Itu adalah awal dari pemerintahannya di dunia bawah di Benua Timur, Kim Roksoo menguasai setengah dari dunia bawah di Benua Barat dan Timur dan juga menjaga rahasia lengan organisasi. Arm dan Owl's (yang merupakan nama organisasi kim rok soo [dinamai oleh bawahannya btw]) telah berada di tenggorokan satu sama lain.
Penginapan Harapan dan Pengasih adalah Penginapan yang populer di kedua benua karena pelayanannya yang baik dan juga untuk informasi mereka, bagi mereka yang mengetahui rahasia penginapan, Kim rok soo juga dikenal sebagai Rock karena namanya sulit diucapkan untuk orang lain, Dia juga memakai topeng burung hantu saat bertugas tetapi mengambilnya jika berada di lingkungan normal.
7 tahun telah berlalu dan dia saat ini berada di kota Hujan untuk melihat kemajuan novel tetapi, yang terjadi adalah novel berkembang lebih cepat dan tidak mengikuti yang asli, cale henituse dipukuli hingga menjadi bubur lebih awal dari yang diharapkan.
Dan Kim Roksoo saat ini sedang melihat kepala merah yang pingsan.
"Cale Henituse?".
.
.
.
TBC
Catatan:
⚠️PERINGATANini adalah fanfic pertamaku tentang [Trash of the Count's Family]
Bahasa Inggris bukan bahasa utama saya
Saya tidak memiliki [Trash of the Count's Family] itu milik Yoo Ryeo Han
Jum'at, 12 Mei 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
The red head's Black wings
FantasiaYang terjadi adalah bahwa novel berkembang lebih cepat dan tidak mengikuti yang asli, Cale henituse dipukuli hingga menjadi bubur lebih awal dari yang diharapkan. Dan Kim Roksoo saat ini sedang melihat kepala merah yang pingsan. "Cale Henituse?". Ki...