Chapter 6

330 52 5
                                    

Dua bulan telah berlalu sejak sampah berhenti menimbulkan kekacauan dan banyak orang di wilayah tersebut mempertanyakan perubahan mendadak tersebut, beberapa orang berspekulasi bahwa penghitungan tersebut melakukan sesuatu untuk menghentikan putranya membuat masalah di wilayah tersebut, beberapa mengatakan bahwa sampah tersebut jatuh sakit atau dia sudah mati. Tapi yang menarik perhatian orang adalah sampah tersebut menemukan kekasih. Seorang pedagang di wilayah itu mengatakan dia melihat Tuan Muda bersama seseorang sedang berbelanja, namun, orang yang bersama tuan muda itu mengenakan topeng putih polos yang menutupi seluruh wajah orang tersebut, hal ini menyebabkan skandal besar di wilayah yang sampai ke tangan Count. telinga.

Sementara pusat dari skandal tersebut saat ini sedang duduk di taman di belakang kabin dengan Roksoo memeluknya dari belakang sambil membelai rambut lembutnya, sementara dia di sisi lain memainkan sayap hitam halus Roksoo.

Dia menemukan banyak hal tentang Roksoo dalam rentang waktu dua bulan, dia menemukan bahwa Roksoo dapat menggunakan kekuatan ilahi dan sihir, dia juga dapat menggunakan penyimpanan dimensi seperti naga dan dia juga memiliki sayap seperti burung!. Tapi Roksoo mengatakan kepadanya bahwa dia bukan naga atau orang suci dari Tuhan mana pun dan mengklaim bahwa dia hanyalah manusia normal tetapi sedikit berbeda, dia bahkan mengutuk Tuhan, yah, Cale adalah seorang ateis jadi dia tidak punya masalah dengan itu.

Dia tidak bertanya lagi karena Roksoo tidak akan menjawabnya dan hanya mengganti topik, Dia sudah bersyukur Roksoo malah memberitahunya sebuah rahasia besar.

"Hei," panggil nya.

"Apa?"

“Apakah kamu pikir kamu bisa…. memberiku tumpangan saat kamu terbang?“

“??”

memerah

'Oh~'

“Tentu, Tapi mungkin lain kali”

“mm..”

Cale baru saja kembali bermain dengan sayap berbulu Roksoo, ketika pria itu berbicara.

“Cale, kita harus berbelanja”

Mereka memang memiliki peternakan mini tetapi mereka masih perlu membeli barang-barang yang tidak dimiliki Roksoo di peternakannya.

“Mmm…. Tapi bisakah kamu tidak memakai topengmu? “

“Mm..”

'Apakah aku terlalu menuntut?'

Cale memperhatikan dalam dua bulan itu, dia mengamati bahwa Roksoo tidak bisa mengatakan tidak padanya dalam apapun yang dia minta. Cale adalah seorang sampah tapi tidak bodoh, dia tahu bahwa orang lain terlalu sensitif dan melakukan hal-hal yang tidak disukai teman normal, memeluk seseorang dari belakang, mencium keningmu tanpa alasan dan mengatakan ya pada apapun yang kamu minta dan tuntut.

Dan dia tahu apa yang sedang terjadi, jadi untuk memperjelas spekulasinya, dia sedang menguji manusia kepala gagak.

Sedangkan Roksoo di sisi lain.

'Apakah Cale tidak nyaman jika aku memakai masker? Tapi akan menjadi masalah jika seseorang melihat wajahku dan menceritakannya pada Choi han'

'Tapi Cale merasa tidak nyaman..... Yah, ini baru hari ini saja'

"Ya, tentu"

'Aku tahu itu! '

Cale memandangnya dengan mata berbinar, seperti anak kecil yang diberi uang di hari tahun baru.

"Benarkah?!"

“Mmmm”

------------------------------

Jadi keduanya pergi membeli beberapa barang tanpa menyadari tatapan dan bisikan orang-orang, yah, Keduanya sadar tapi mengabaikannya dan melanjutkan apa yang mereka lakukan.

The red head's Black wingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang