Chapter 2

371 49 0
                                    


Cale henituse putra pertama Count Henituse juga dikenal sebagai sampah, dia pernah menjadi anak yang lincah dan baik hati tetapi, sejak ibunya meninggal dia mulai membuat ulah dan mulai minum alkohol pada usia 10 tahun.

Dia pergi ke bar memecahkan barang-barang, melawan preman dan memiliki mulut yang kotor, hitungannya dikenal sebagai orang yang baik hati dan ayah yang baik untuk keluarganya, dia bahkan mentolerir putranya untuk menimbulkan masalah di wilayah tersebut.

Dan sekarang Cale sedang berjalan di bawah bulan yang cerah dengan sebotol anggur setengah minum, ketika dia menemukan seorang pria berkulit hitam berbicara tentang Desa Harris.

Desa Harris memiliki titik sakit dalam kehidupan Cale, karena itu adalah tempat yang dikunjungi ibunya sebelum dia meninggal. Itu juga peringatan kematian ibunya pada hari yang sama.

Dan saat itulah terjadi kesalahan, dia dipukuli sampai mati sehingga setiap bagian tubuhnya menjerit kesakitan, sakit sekali tapi, tidak mengatakan apa-apa.

Dia melihat koki nya, Beacrox hanya menonton saat dia dipukuli dan orang-orang hanya menyaksikan rasa sakitnya.

Orang-orang yang berharap bergema di telinganya.

"Ha! Terimakasih Tuhan ada yang mengajarkan sampah itu pelajaran"

"Haruskah kita menghentikannya? Tapi sampah itu memang pantas mendapatkannya"

"Sampah seharusnya tetap di tong sampah"

Orang-orang terus mendengus dan berbicara keras-keras tidak takut terdengar tentang omong kosong tentang seorang bangsawan. Syukurlah para ksatria tiba bersama Hans dan menghentikan pemuda berambut hitam itu.

Hans membantu Cale dan memberinya beberapa ramuan.

"Tuan muda! tolong minum ini akan membantumu meringankan rasa sakit, aku pergi ke dokter"

Cale mendorong tangan Hans dan berdiri sendiri.

"Jangan repot-repot aku tidak membutuhkannya"

"Tapi tuan muda kita perlu menyembuhkan lukamu-"

"Aku bilang aku tidak membutuhkannya! "

Cale melanjutkan untuk pergi, dia tahu betul bahwa dia hanya melakukan itu karena itu adalah pekerjaannya dan tidak terlalu peduli padanya, semua orang tidak terlalu peduli. Bahkan ayahnya menghindarinya seperti wabah.

Cale terus berjalan tanpa peduli sehingga dia tidak menyadari bahwa dia sekarang berada jauh di dalam hutan dekat kota Hujan.

'Tidak apa-apa toh tidak ada yang akan mencariku, yah, mungkin ron akan melakukannya, setidaknya di sini aku bisa merasa nyaman'

Saat Cale sedang berjalan, dia melihat sebuah pondok kecil di tengah hutan.

'Apakah ada kabin yang dibangun di hutan ini? '

Dia hanya mengesampingkannya dari pikirannya, napasnya tidak stabil, matanya buram, perlahan-lahan kehilangan kesadarannya dan tubuhnya masih kesakitan karena pemukulan.

'Haruskah aku pingsan di sini? Lagipula tidak ada yang peduli, yah, aku tidak terlalu peduli '

Sebelum dia bisa membuat keputusan, kakinya sudah menyerah dan saat ini sedang berbaring miring di tanah di depan kabin, tapi sebelum dia kehilangan kesadaran dia mendengar suara derit dan suara pria.

"Cale Henituse?"

Dan dia kehilangan kesadaran.

--------------------

Kim Rok Soo saat ini sedang melihat apa yang disebut sampah penuh memar dan berdarah, napasnya juga lemah dan tidak stabil.

'Apakah Cale Henituse sudah dipukuli? Tapi bukankah itu seharusnya terjadi 8 bulan lagi? Apa yang sebenarnya terjadi? '

Kekhawatirannya tidak terlihat di wajahnya sejak wajah stoicnya mengambil alih seperti biasa, tapi jika kamu melihat lebih dekat matanya bergetar tak terkendali.

'Ini bukan waktunya untuk berpikir, aku harus mengurus anak ini dulu'

Dengan kesimpulan itu Rok soo perlahan mendekati kepala merah itu dan dengan hati-hati mengangkatnya ke dalam pelukannya, dia membuat posturnya menjadi lebih nyaman sehingga dia tidak akan mengenai luka yang dalam, dia membuat gerakannya setenang mungkin dan dengan hati-hati membaringkan kepala merah itu. di ranjang empuknya.
.

.

.

.

.

TBC


Rabu, 5 Juli 2023

The red head's Black wingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang