Count Deruth sedang dalam perjalanan ke wilayah itu, ketika dia sedang bertemu dengan bangsawan timur laut, beberapa orang bertanya kepadanya tentang putranya, awalnya dia mengira putranya menyebabkan keributan lagi tetapi, dia terkejut mendengar ada rumor tentang putranya dan kekasih rahasianya.
Deruth segera pulang untuk menanyakan kepada putranya tentang menantunya, dia juga bersemangat untuk bertemu dan mengenal kekasih tersebut.
Tapi ketika dia berada di jalan di dalam wilayah itu dia mendengar bisikan yang tidak terduga.
“Hei, bukankah menurutmu kekasih tuan muda Cale itu sangat keren? “
'Kukira anakku memiliki selera yang bagus.' Deruth berpikir di dalam gerbong.
“Ya, PRIA itu benar-benar seksi~”
'... Tunggu... Pria?.... Apa aku salah dengar? Ya benar aku pasti salah dengar.' Deruth meyakinkan dirinya sendiri.
“Aku tahu benar, jika aku belum menikah aku akan mengambil laki-laki itu sepenuhnya”
Deruth sekarang merasa kosong tetapi pikirannya penuh dengan pertanyaan.
'PRIA? Dia seorang PRIA?.... Tidak, ini pasti bohong....... Kamu tidak bisa mempercayai rumor..... Ya, benar..... Aku perlu bicara dengan Cale. .... Dan istriku'
“Ke mansion, Cepat! “
"Baik tuan ku. " Kereta semakin cepat.
Ketika Deruth tiba dia segera pergi menemui istrinya.BANG!
Deruth membuka pintu kantor istrinya dengan keras hingga istrinya bergeming karena tindakannya. Namun Violan segera menenangkan diri.
“Sayang, kamu tidak memberitahuku bahwa kedatanganmu akan lebih awal dari yang diperkirakan”
“….Maafkan aku…. Hanya saja….”
"Hanya apa?"
“Ini tentang Cale…. Dan kekasihnya”
"Ah."
Violan kini tahu kenapa suaminya bergegas pulang.
'Dia pasti sudah mendengarnya dari para bangsawan.... Tapi bukan itu saja.'
"Aku.... Mendengar dari orang-orang bahwa.... Cale punya kekasih.... Tapi.... Mereka bilang bahwa dia..... Pria.... Sayang, benarkah?"
Violan sedikit ragu untuk menjawab pertanyaan itu, Dia tidak mendengarnya langsung dari Cale tapi Hans adalah kepala pelayan yang terpercaya. Maka dia menjawab.
"…… Ya, Hans sendiri melihat mereka di kota saling mesra satu sama lain. "
“…”
Deruth terdiam tapi segera melontarkan pikirannya.
"Seorang PRIA! Ini pasti bohong! PUTRAKU tidak akan pernah! Apakah pria itu orang biasa?"
“Iya Sayang, Tapi, dia bukan dari wilayah sesuai berkas yang sudah saya kumpulkan” jawab Violan.
“Lihat!, dia orang biasa! Cale hanya menyukai barang-barang mahal dan berkualitas tinggi! Pria itu pasti telah melakukan sesuatu! ...... Mungkin ramuan cinta?”
Deruth berjalan mondar-mandir sambil mengetuk-ngetukkan kakinya sambil kedua tangannya mengacak-acak rambutnya.
“Anakku terlalu polos, dia tidak tahu dunia luar…. Bagaimana jika pria itu melakukan sesuatu yang tidak senonoh pada Cale!”
“Dia dari luar dia pasti tahu kita punya banyak uang….. Ya pasti begitu….. Cale punya reputasi buruk, siapa yang mau itu?, pasti uang, aku perlu hukum petani itu! “
KAMU SEDANG MEMBACA
The red head's Black wings
FantasíaYang terjadi adalah bahwa novel berkembang lebih cepat dan tidak mengikuti yang asli, Cale henituse dipukuli hingga menjadi bubur lebih awal dari yang diharapkan. Dan Kim Roksoo saat ini sedang melihat kepala merah yang pingsan. "Cale Henituse?". Ki...