Basen dikenal sebagai penulis cemerlang Henituse, ia juga dikenal sebagai bangsawan berikutnya, tetapi, yang tidak diketahui orang-orang adalah, ia peduli pada kakak laki-lakinya, tidak seperti apa yang rumor katakan tentang hubungan mereka.
Dia akan melakukan apa saja demi saudaranya, dia membersihkan semua tikus kotor yang mengintai di wilayah kekuasaannya, dia mengambil semua tanggung jawab yang seharusnya dilakukan saudaranya, dia menerima pria yang dicintai saudaranya, dia mengikuti rencana kekasih saudaranya TETAPI, DIA TIDAK MENDAFTAR UNTUK INI!!.
Basen Henituse saat ini sedang duduk di depan seorang pria berambut emas dan bermata biru cemerlang. Pria ini adalah PUTRA MAHKOTA Kerajaan Roan, tersenyum cerah padanya seperti matahari yang bersinar. Bagaimana semua ini bisa terjadi?
Mari kita kembali sedikit.
.
.
Perjalanan Basen menuju ibu kota lancar, begitu pula dengan kesepakatan dengan Taylor Stan.
Mereka mengucapkan sumpah kematian dan memastikan untuk mengikatkan hidup mereka kepada mereka, meskipun Venion Stan tidak lagi menjadi kandidat kuat pewaris, masih ada saudara Stan lainnya dan Taylor masih membutuhkan bantuan. (Basen tidak bertemu Venion karena Raon sudah bebas).
Di ibu kota, ia menghadiri pertemuan bangsawan Timur Laut dan mengusulkan pangkalan angkatan laut langsung kepada Amiru Ubarr, dan semuanya berjalan lancar seperti yang diharapkan.
Dan hari perayaan pun tiba, Basen mengenakan gelang yang diberikan Roksoo sebelum dia meninggalkan wilayah itu, itu adalah benda yang dibuat oleh penyihir (naga) yang sangat kuat yang dapat menahan benturan kuat untuk melindungi pemiliknya.
Orang-orang yang dikirim Roksoo ke ibu kota untuk mencegah teroris, memberitahunya setiap malam. Mereka selalu meninggalkan surat-surat yang berisi informasi tentang gerakan mereka dan apa yang harus dia harapkan terjadi, mereka tidak menampakkan diri kepadanya dan tetap sepakat.
Basen sudah sepenuhnya siap dengan apa yang akan terjadi di alun-alun itu. Karena itu, dia tidak khawatir dan menenangkan dirinya setelah semua pekerjaan yang telah dilakukannya. Memangnya apa yang akan terjadi kalau dia santai sedikit saja, kan?
Namun, segala sesuatunya tidak berjalan semulus harapannya.
Orang-orang berlarian dan berteriak ketakutan dan meminta pertolongan, alun-alun dipenuhi rasa takut dan teror.
Saat perayaan berlangsung, seperti yang diduga, sang teroris muncul dan memulai rencananya. Namun, seperti yang diduganya, orang-orang yang dikirim saudara iparnya melakukan tugasnya dengan benar.
Namun, segalanya tidak berjalan sesuai rencana, ketika dua pelaku bom bunuh diri lari ke keluarga kerajaan dan para bangsawan tempat dia berada.
Amiru noona dan Gilbert, Eric hyung beserta Taylor Stan menariknya untuk melarikan diri, tetapi dia tahu. Dia tahu bahwa meskipun mereka melarikan diri secepat mungkin, bom itu akan tetap mengenai mereka dan mereka akan kehilangan satu atau dua anggota tubuh, dia siap untuk mati saat itu.
Ia tidak terganggu dengan jeritan dan tangisan itu karena ia dan Lily sering mendengarnya di dalam ruang bawah tanah, tidak seperti orang dewasa yang mengelilinginya, yang berusaha menyelamatkan anak jahat seperti dirinya yang tidak pantas diselamatkan.
"Baguslah kalau begitu, hyung pasti akan menjadi seorang count seperti yang seharusnya, lagi pula, aku tidak perlu khawatir tentang hyung karena Roksoo hyung ada di sana dan begitu juga Lily"
Basen memejamkan matanya dan bersiap terkena bom, ketika sebuah cahaya bersinar di pergelangan tangan kirinya membentuk perisai besar, melindungi dia dan orang-orang yang berada dalam jangkauannya saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The red head's Black wings
FantasíaYang terjadi adalah bahwa novel berkembang lebih cepat dan tidak mengikuti yang asli, Cale henituse dipukuli hingga menjadi bubur lebih awal dari yang diharapkan. Dan Kim Roksoo saat ini sedang melihat kepala merah yang pingsan. "Cale Henituse?". Ki...