“Haaaa”
Roksoo mematikan alat komunikasinya sambil mendesah. Dia benar-benar ingin menghajar mereka habis-habisan dan begitu juga dengan pangeran licik itu.
Dia keluar ruangan untuk mencari Cale untuk melihat bagaimana keadaannya.
Dia tiba di kamar Cale dan teringat Cale yang berlari ke arahnya sambil berkeringat sehingga dia pikir Cale mungkin sedang mandi.
Klik*
Dia menoleh ke arah pintu kamar mandi dan mendengar bunyi derit pintu terbuka, tetapi yang dia lihat hanyalah seseorang berambut merah yang cantik dan seksi, hanya mengenakan jubah mandi.
Air di rambut Cale meluncur turun ke lehernya, ke dadanya yang terbuka, membuat Roksoo menelan ludah.
Kini Cale menyadari ada sosok lain selain dirinya, ia melihat Roksoo berdiri di sana dengan mata menelusuri setiap inci tubuhnya.
'Oh, jadi dia tidak akan menyentuhku tapi dia akan menatap tubuhku'
Cale berpikir dengan tidak percaya. Dia perlahan mendekati Roksoo yang masih menatapnya dengan tenang.
“Kau sudah selesai bicara dengan Basen?"
Roksoo tersadar dari pandangannya dan baru menyadari bahwa Cale sudah berdiri di depannya.
"Ya"
Roksoo mengangkat tangannya dan mengambil handuk di leher Cale dan mulai mengeringkan rambut merah kecilnya, sementara Cale membiarkannya melakukan pekerjaannya.
Suasananya tenang, tetapi mereka berdua merasa nyaman dengan situasi saat ini.
Roksoo mengacak-acak rambut merahnya dengan kain lembut, tetapi gerakannya perlahan berhenti. Dia tidak bisa tidak mengagumi si rambut merah kecilnya.
Rambutnya yang lembut, kulitnya yang pucat, bulu matanya yang panjang dan indah, serta bibir merah jambu yang tidak pernah kering.
Dia sungguh menawan.
Dia menyukai semua fitur tersebut, bahkan wajah marah atau menangisnya pun terlihat imut, tetapi wajah tersenyum bahagianya adalah ekspresi paling cantik dan terbaik yang bisa direkam Roksoo bahkan jika dia kepanasan karena terlalu sering menggunakannya.
Dia akan melakukan apa saja untuk melindungi senyum itu selamanya, dia akan bersusah payah hanya untuk melihat ekspresi itu seumur hidup.
Dia, Roksoo tidak pernah membayangkan bahwa dia akan memiliki perasaan seperti itu setelah apa yang telah dia lalui, dia bahkan tidak pernah berencana untuk memiliki seseorang di sisinya, baik di masa lalu maupun kehidupan saat ini, tetapi, seperti biasa, segala sesuatunya tidak pernah berjalan sesuai keinginannya.
Namun, jika terjadi kejadian tak terduga seperti itu dalam hidupnya, dia akan menerimanya dengan tangan terbuka dan menghargainya seumur hidup.
Tetapi, dia tahu betul bahwa dia tidak pantas untuk mendapatkan orang yang baik dan cerdas seperti Cale untuk dicintai dan berada di sisinya.
Dia tidak pantas mendapatkannya.
Dia tidak pernah melakukannya.
Karena semua orang yang ia cintai dan mencintainya, meninggalkannya seperti kutukan.
Namun, sekali saja, kali ini saja.
Dia ingin menjadi egois dan menghancurkan segala rintangan di alam semesta hanya untuk tetap berada di sisi si merah kecilnya.
Sekali saja.
Cale menyadari pergerakan Roksoo terhenti, jadi dia mengangkat kepalanya dan mengintip di antara celah kain, lalu, matanya melebar mendapati ekspresi yang sangat langka di wajah Roksoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
The red head's Black wings
FantasíaYang terjadi adalah bahwa novel berkembang lebih cepat dan tidak mengikuti yang asli, Cale henituse dipukuli hingga menjadi bubur lebih awal dari yang diharapkan. Dan Kim Roksoo saat ini sedang melihat kepala merah yang pingsan. "Cale Henituse?". Ki...