Kim Rok Soo sangat siap dengan bagaimana jika, tetapi, situasi ini di luar kendalinya.
Dia saat ini sedang merenungkan apa yang harus dilakukan dengan anak kepala merah ini, kepala merah tersebut tertidur lelap tidak menyadari lingkungannya saat ini, dia berlumuran darah, memar dan beberapa tulangnya patah, pakaiannya robek juga.
Jadi Kim Rok Soo perlu menelanjangi Cale tetapi dia sibuk dengan pemikirannya.
'Bukankah ini pelecehan seksual? Tapi aku hanya membersihkannya dan mengganti bajunya'
Jadi dia mulai melucuti si kepala merah yang tertidur. Kulit Cale Henituse pucat seperti selembar kertas putih dan halus seperti marshmallow, dan dia saat ini sedang menyeka kulit tersebut dengan kain tipis.
Mata Kim Rok Soo tertuju ke wajah Cale dan melihat kepala merah yang tertidur lelap, wajah yang begitu halus, bulu mata panjang yang berkibar indah dan bibir montok merah muda.
'Tidak akan berbohong Cale henituse benar-benar cantik, aku tidak keberatan mencium bibir montok itu-'
Rok soo menggelengkan kepalanya, mengalihkan pandangannya ke baskom di dekatnya.
'apa yang kau lihat bodoh! Itu anak kecil! Tidak sadarkan diri karena dipukuli! Dan apa yang kamu lakukan?! Memikirkan sesuatu yang tidak senonoh!'
"Haaaa..."
'Aku berpikir seperti anak remaja yang baru saja mengalami mimpi basah pertamanya' desahnya.
Rok soo berdiri dari duduknya setelah dia membersihkan dan mengganti pakaian Cale dan keluar untuk menghirup udara segar.
Dia melihat bulan sambil duduk di tangga kecil pintu depan.
'Hanya apa yang terjadi? Saya yakin saya tidak mengubah aliran novelnya tetapi, novelnya berkembang lebih cepat dari aslinya '
'apakah karena aku? Apakah itu efek kupu-kupu, tapi, saya yakin semua kejadian di novel itu terjadi di benua barat, apakah setelah jilid kelima?'
'Haaaa.... Ini melelahkan dan Dewa bodoh itu juga yang harus disalahkan...... Ya itu semua salahnya..... Ya itu pasti dia.... Aku harus mengebom beberapa pelipisnya, ya ide yang hebat'
Tepuk!
Dia bertepuk tangan setelah memecahkan masalah.
"Aku harus tidur, terlalu banyak yang harus dilakukan, aku butuh istirahat.... Ya istirahat, istirahat yang panjang"
Menganggukkan kepalanya dengan evaluasi yang jelas dan melanjutkan berjalan di dalam kabin.
.
.
.
.
.Cale merasa seseorang menyentuhnya. Tangannya hangat tapi kasar seperti ron, tetapi dia yakin itu bukan tangan Ron. Dia mencoba membuka matanya tetapi pandangannya kabur dan tubuhnya mati rasa tetapi masih bisa merasakan sakit.
Matanya menjelajahi bagian dalam yang asing tetapi melihat kehadiran lain di ruangan itu, dia memiringkan kepalanya ke samping dan melihat seorang pria dengan bahu lebar berotot tetapi tidak terlalu besar, memiliki rambut hitam dan kulitnya kencang dan penuh bekas luka, tetapi yang menarik perhatian Cale adalah mata pria itu yang mirip dengan matanya yang berwarna coklat kemerahan.
"Eh, kamu bangun"
Cale tersentak dari evaluasinya ketika dia mendengar pria kepala gagak itu berbicara.
Dia mencoba untuk berdiri tetapi tubuhnya masih sakit dan dia baru bangun entah berapa lama.
"Kamu jangan bergerak dulu, kamu baru bangun setelah 2 hari tertidur".
KAMU SEDANG MEMBACA
The red head's Black wings
FantasyYang terjadi adalah bahwa novel berkembang lebih cepat dan tidak mengikuti yang asli, Cale henituse dipukuli hingga menjadi bubur lebih awal dari yang diharapkan. Dan Kim Roksoo saat ini sedang melihat kepala merah yang pingsan. "Cale Henituse?". Ki...