Chapter 8

296 48 0
                                    


Roksoo dan Cale saat ini berada di salah satu ruang tunggu di mansion Henituse, keduanya duduk bersebelahan.

"Roksoo, Kita bisa pergi saja lho. " Ucap Cale khawatir Roksoo akan merasa tidak nyaman karena keluarganya.

Roksoo yang melihat wajah khawatir Cale hanya tersenyum kecil dan menepuk kepala Cale.

"Tidak apa-apa, mungkin keluargamu hanya khawatir."

"Tetapi-"

Cale tidak dapat menyelesaikan kata-katanya ketika pintu tiba-tiba terbuka. Seorang wanita paruh baya masuk dengan anggun dan duduk dengan anggun.

Violan dengan hati-hati memandang pria di samping Cale.

"Apa yang kamu lihat?" Kata Cale dengan kasar.

Violan mengalihkan perhatiannya ke Cale dan menyapa mereka berdua, Sementara seorang pelayan menyiapkan teh dan makanan ringan.

"Bagaimana kabarmu, Cale?"

Violan bertanya sambil menyeruput tehnya setelah para pelayan pergi dan kami ditinggal sendirian.

"Hentikan omong kosong itu dan tumpahkan, aku tidak punya waktu untuk ini."

'Anak-anak menunggu di rumah' pikir Cale.

Cale mengkhawatirkan anak-anak karena mereka sudah lama meninggalkan rumah, dia tidak bisa membiarkan mereka menunggu. Violan yang mendengar Cale berdeham.

"Ahem, Cale, aku hanya ingin berbicara denganmu tentang…… Rumornya."

"Hah? Rumor apa?"

'Apakah dia berbicara tentang aku sebagai sampah? Tapi saya belum memecahkan apa pun atau minum selama beberapa hari terakhir?'

Cale memiringkan kepalanya tanpa sadar berpikir dalam-dalam, Roksoo yang hanya mengamati mau tidak mau melembutkan matanya melihat tindakan lucu Cale, tapi, tidak ada yang menyadarinya.

"Rumor tentang...... Cinta rahasiamu.... dan tentang kekasihmu itu yang seorang PRIA."

Cale terkejut karena ada rumor tentang dia dan Roksoo yang beredar, Dia lupa bahwa dia harus berhati-hati dalam gerakannya karena dia adalah anak sampah yang terkenal, dia begitu nyaman berada di dekat Roksoo sehingga dia tidak terlalu memperhatikan sekelilingnya. .

Cale panik tetapi merasakan tangan besar yang hangat meraih tangannya, Roksoo memegang tangannya sambil menatapnya dengan tatapan hangat dan lembut.

Cale merasa tenang dan tenang dari kepanikan sebelumnya, Roksoo melihat Cale yang sudah tenang menoleh ke arah Countess yang sedang mengamatinya dan Cale, dia melihat Countess sedang mengamatinya dari ujung kepala sampai ujung kaki, lalu mata mereka bertemu.

Violan yang mengamati bahasa tubuh kedua pria itu berpindah ke pria di samping Cale, Pria itu bertubuh tinggi dan tampan namun memiliki banyak bekas luka di sekujur tubuhnya, wajahnya cukup unik dan familiar namun sekaligus asing.

'Dia memiliki ciri yang sama dengan anak yang menyakiti Cale'

Violan berpikir, dialah yang mengurus insiden desa Harris karena Count terlalu sibuk, baik dia maupun Kid Choi han memiliki kemiripan namun berbeda di saat yang bersamaan.

Dia mengamati dan memindai pria tersebut tetapi, ketika dia dan pria tersebut melakukan kontak mata dengannya. Violan kaget dengan tatapan mata pria itu.

Sama dengan mata Cale namun matanya berkata berbeda, mata pria itu tenang dan penuh perhitungan seolah-olah dialah yang mengamatinya dan bukan dia, dia tidak tahu bahwa pria itu sedang mengamatinya. Violan tersadar dari lamunannya ketika pria itu berbicara.

The red head's Black wingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang