Chapter 9

334 44 0
                                    


Deruth terdiam, masih belum bisa memproses apa yang baru saja terjadi, Deruth menggeser kepalanya ke samping mendengar suatu gerakan, dia melihat Violan yang duduk dan berjalan mendekatinya dan,

SLAP!

Violan menampar Deruth untuk pertama kalinya dalam kehidupan pernikahan mereka. Violan marah, dia marah karena suaminya yang bodoh itu merusak suasana hati dan hubungan yang begitu baik.

Violan memang tidak dekat dengan Cale namun, setelah sepakat dengan kekasihnya, Cale menjadi sedikit santai berada di dekatnya namun, tidak bertahan lama.

Deruth kaget saat istrinya menamparnya dan hendak bertanya kenapa dia melakukan itu, namun terdiam saat melihat ekspresi dingin dan marah dari Violan.

Dia tidak tahu kenapa dia marah, dia hanya melindungi putranya dari pria tak dikenal, dia melindunginya dari bahaya.

Violan yang melihat kebingungan di wajah suaminya semakin merasakan kemarahan di kepalanya. Dia menenangkan dirinya dan berkata dengan suara monoton yang dingin.

"Tahukah kamu apa yang baru saja kamu lakukan?"

"…Aku hanya melindungi-"

"DERUTH!"

Deruth kembali terkejut mendengar istrinya berteriak marah, istrinya yang selalu tenang dalam situasi apapun kehilangan ketenangannya.

"Deruth, Kamu baru saja merusak tali tipis yang menghubungkan keluarga kita dengan Cale, Cale memutuskan hubungan dengan kita karena kebodohanmu."

"Tetapi-"

"Tidak bisakah kamu memahami bahwa Cale bukan lagi anak-anak? Dia berusia 17 tahun, dia memiliki kehidupannya sendiri, dia dapat membuat keputusan sendiri, yang bisa kita lakukan hanyalah membimbingnya melalui keputusannya dan menjadi milik mereka, JANGAN perlakukan dia seperti ANAK-ANAK."

"…"

Deruth terdiam dan menatap kosong ke kehampaan, melihat suaminya masih belum bisa memahaminya, dia berjalan melewatinya dan pergi ke pintu.

Saat membuka pintu ia melihat kedua anaknya di depan pintu menatapnya dengan mata gemetar, Lily hendak menangis namun lari setelah melihatnya, sedangkan Basen hanya disana menatapnya dengan mata gemetar tanpa berkata apa-apa.

Dia menepuk kepalanya dan meyakinkannya, Dia tidak tahu apakah anak-anaknya mendengar seluruh percakapan tetapi, Lebih baik orang dewasa memperbaikinya dan tidak mencampurkan anak-anak dalam masalah mereka.

"Basen, pergi ke kamarmu dan istirahat."

"Tapi-… Baiklah, Ibu."

Basen berjalan pergi ke kamarnya masih memikirkan apa yang didengarnya. Ketika dia tiba di kamarnya, kakinya lemas dan merosot ke lantai, matanya kabur karena air mata.

'Hyung-nim meninggalkan kita?'

'Aku tidak tahu hyung melakukan semua itu untuk kita namun.... Yang aku lakukan hanyalah mencuri perhatian dan mendapat pujian, orang-orang bahkan berpikir aku akan menjadi hitungan berikutnya'

Basen berlutut ke dada dan menangis karena rasa bersalah dan malu.

'Aku bahkan mencuri ayahnya, aku... Tidak tahu.... Aku tidak tahu apa-apa, hyung selalu melindungiku saat para bangsawan atau sepupu kami menindasku tapi aku tidak pernah ada saat orang memfitnahnya... .. Hyung bukan sampah.. AKU.... Aku sampah..... Sampah....'

Basen seperti itu selama 10 menit tetapi berhenti, dia mengangkat kepalanya dengan mata penuh tekad dan duduk, dia pergi ke mejanya, Dia mengambil kertas dan mulai menulis sesuatu.

The red head's Black wingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang