Cale masih setengah tertidur dan meringkuk lebih dekat ke bantal hangat tetapi disambut dengan sesuatu yang kasar dan keras, Dia perlahan membuka matanya tetapi hal pertama yang dilihatnya adalah dada berotot dengan bekas luka.Cale kaget dan berusaha menjauh namun, sebuah lengan kekar menahan pinggangnya dan kepalanya terjebak di tengah-tengah lengan dan kepala pria berkepala gagak itu, Karena dia menggunakan lengan kiri pria itu sebagai bantal sementara kepala pria itu berada di atas. bagian atas menjebaknya.
Dia mendongak melihat wajah Roksoo yang tertidur, wajahnya terlihat lembut dan damai tidak seperti wajah stoic biasanya.
Ia memiliki mata yang tajam, hidung mancung dan kulit yang mulus, tanpa sadar Cale mengangkat tangannya dan menelusuri wajah pria yang tertidur itu dengan lembut. Kemudian matanya bergerak mengikuti tangannya ke bibir pria itu, Dia menyentuh lembut bibir itu dengan ibu jarinya menelusurinya perlahan.
'Dan dia juga memiliki...... bibir yang lembut'
“mm..”
Cale tersentak setelah mendengar dan melihat pria itu mengerutkan wajahnya. Pria itu meringkuk lebih dekat ke Cale dan mengeratkan pelukannya sambil meremas Cale.
Ba-dum, Ba-dum, Ba-dum*
Cale bisa mendengar detak jantung dan nafas pria itu, wajahnya memerah karena tidak tahu harus berbuat apa dalam situasi ini tapi anehnya dia tidak membencinya, dia merasa nyaman dan aman dalam pelukan pria itu.
Cale tersentak mendengar gerakan tiba-tiba itu, pria itu menundukkan kepalanya ke arah Cale dan mulai mengendus-endus rambutnya.
“… Mmm…. Baunya enak…”
Cale tersipu lebih keras karena komentar tak terduga lainnya.
Di sisi lain Roksoo yang masih setengah tertidur merasakan bantal yang hangat dan empuk sehingga ia meringkuk dalam kenyamanannya, ia kemudian mencium sesuatu yang harum seperti vanilla dan kayu manis, begitu menenangkan hingga ia ingin kembali tidur. Namun terhenti saat dia merasakan hembusan nafas lembut di dadanya, dia menunduk dan melihat seorang kepala berwarna merah dengan wajah merah yang bisa menyaingi rambut merahnya.
Dia melonggarkan pelukan kuatnya dan mengangkat lengan kanannya yang sebelumnya berada di pinggang tipis si kepala merah dan mengangkatnya ke wajah yang lain. Dia menelusuri lembut wajah Cale yang kini menatapnya dengan wajah merah, khawatir dia menangkup pipi Cale dan mengusapnya dengan ibu jarinya.
“Cale”
Cale tersentak dan tersipu malu bukan karena pria itu memanggil namanya, melainkan karena suara dalam pria itu yang memikat.
Cale menatap pria yang sedang menatapnya dengan wajah lembut dan khawatir, Cale merasa hangat dan spesial saat pria itu menyentuh dan membelai lembut wajahnya.
"Apa kamu baik baik saja"
“….mmm”
Cale hanya bersenandung sambil mendekatkan tubuhnya ke tangan hangat kapalan pria itu. Roksoo yang melihatnya pasti menganggapnya lucu.
'Dia benar-benar lucu, dia seperti anak anjing yang lucu'
“Kalau begitu, ayo kita tidur lagi”
“ mmm…. “
Roksoo memeluk Cale dan menariknya mendekat, dia kini bisa mencium aroma vanilla dan kayu manis lagi. Dia yakin samponya tidak berbau seperti itu tapi tidak dipedulikannya karena dia terlalu malas untuk berpikir, dia menggerakkan lengan kanannya dengan ringan karena takut dia akan mengganggu si rambut merah yang sedang tertidur, dia menggerakkan tangan kanannya untuk menghilangkan rambut itu. berada di wajah si kepala merah dan perlahan membelai rambut merah lembutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The red head's Black wings
FantasíaYang terjadi adalah bahwa novel berkembang lebih cepat dan tidak mengikuti yang asli, Cale henituse dipukuli hingga menjadi bubur lebih awal dari yang diharapkan. Dan Kim Roksoo saat ini sedang melihat kepala merah yang pingsan. "Cale Henituse?". Ki...